Membuat gantungan hp boneka dari kain flanel eps 2 tamat (halah)

Standar

Akhirnya jadi juga pesenan phonestrap ini. Oke sekarang ngelanjutin postingan membuat gantungan hp boneka flanel eps 1 kemaren. Yuk marreee kita saksikan…konsentrasii…tatap layar computer andaaaaaaa………http://www.cute-smiley.com.(dengan-nada-bicara-deddy-corbuzier)

1. Tentunya yang pertama-tama dan paling utama ialah siapkan alat dan bahan kayak kain flanel, benang, jarum, gunting, lem uhu, dakron, manic mata, merica, bawang, kecap, garam http://www.cute-smiley.com(lhoo…lhooo….)
2. Gambar bentuk boneka di atas kain flanel menggunakan pola yang sudah dibuat pada episode sebelumnya (hhe..)
3. Gunting deh…
4. Jiplak lagi dari pola, tetapi hanya pada bagian kepala, karena akan digunakan sebagai topi
5. Gunting deh sesuai gmbar, jangan lupa pada salah satu lembaran, gunting untuk menyisakan bagian wajah

6. Buat bentuk bunga dan pita yang akan jadi aksesoris si boneka imyut.
7. Lem bagian kepala atas
8. Tempel lembaran topi diatasnya
9. Tempel juga di lembaran satunya (bagian belakang).


10. Jahit sisi-sisinya dengan tusuk festoon (ada jempol kaki ikut eksis)
11. Sisakan beberapa dan maskukkan dakron dakron
12. Tempel bunga dan pita pada boneka
13. Jahit deh mata sama mulutnya.


14. Biar si boneka jadi cute kayak yang bikin, di kasi blush on….
15. Terreeengg…gimana…cute kaaan

Salam kreasi….http://www.cute-smiley.com

About these ads

36 responses »

  1. eheheh makasih juga uda berkunjung.. o ia mba.. ada mesin jahit yang bisa tusuk feston kayak gini ga ya? kalo ada, merk apa? cape jg kl jahitnya banyak pake tangan >_<

    • Aku pernah denger ada orang jual mesin jahit salahsatu kegunaannya bisa jahit feston tegak, tp gk tau gimana itu feston tegak…hihi
      iya jg ya mba…sampek kriting ni tangan kalo jahitnya banyak…hehe…

      • ia mba >_< jarinya bisa berotot nih kl jahitnya banyak… ok deh mba ^^ coba sy cari info2 lagi tentang feston tegaknya ^^ tq mba

  2. wuih keren banget tu ,,,,,,, tp contohna hrus lebih bnyak ge biar lebih seru lagi oke trs bentukna yg lebih banyak jg biar berfariasi

    • bahan yang mana ya yang kurang jelas…?……maaf sekali krn keterbatasan wktu jd sy tdk bisa memotret ulng nih…^^…..mungkin bisa disearch sendiri di mbah gugel bahan2 seperti kain flanel, lem uhu, dakron itu sperti apa..pastinya ada :)….dan sepertinya bahan2nya juga sudah umum di kalangan crafter kan ^^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s