Membuat bantal kepala tweety dari kain flanel

Standar

Hassshhh…postingan di siang hari dengan cuaca yang amatt sangat betul-betul panasshttp://www.cute-smiley.com….werrr….serasa jadi sate gazelle…wekekekek..http://www.cute-smiley.com

langsung sajo. Kali ini postingannya tentang kepala twitiiiiiiiiii…..http://www.cute-smiley.com

1. Potong kain flanel warna kuning dua lembar sesuai pola

2. Potong juga buat bagian mata: dua putuh besar, dua biru sedang, dua hitam kecil

3. Rekatkan bagian2 mata.

4. Sekarang potong untuk bagian mulut seperti gambar

5. Satukan keduanya dengan menjahit sisi yang cembung

6. Masukkan dakron

7. Lem bagian belakang mulut

8. Tempelkan dehh…

Sekarang membuat bulu mata

9. Gambar dulu bulu matanya

10. Jahit dengan tusuk jelujur (bener gak yah nama tusuknya)

11. Jadi deh..

12. Sekarang jahit dengan kain warna kuning lainna.

13. Sisakan jahitan dan masukan dakron, jahit untuk menutupi

14. jadi dehhhh kepala-twiti-imut..

Gimanagimanagimana….http://www.cute-smiley.com Awalnya bingung mau bikin bentuknya kayak gimana, cz q lihat kepala tweety kebanyakan dengan pose miring, tetapi ternyata ada juga sih yang pose kayak pas poto….http://www.cute-smiley.com

sekian duluuuuu…salam kreasi selaluuuuu

http://www.cute-smiley.com

About these ads

»

  1. kreatif bgt sieh…. dah lama cari2 akhirnya ketemu deh yang passs bgt.
    would u like to send me the ways “how to make website like this”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s