Boneka Wisuda Flanel

Standar

Wahh tumben nih postingnya cuma berselang satu harihttp://www.cute-smiley.com

Sebelumnya tengkyu buat tutorialnya mba Tiwi……http://www.cute-smiley.com

Beberapa minggu yang lalu ada yang mesen boneka wisuda..bingung deh gimana tu caranya.. Akhirnya sercing-sercing dan ketemulah tutorialnya…horreyyyhttp://www.cute-smiley.com

BTW boneka2 ini betul betul aku kerjakan dengan segenap tanaga (we’eehh). Gimana enggak, aku ngerjakannya waktu kuliahh. Dosen menjelaskan, tanganku sibuk nari-nari bareng jarum en benang.  Sampe temen-temen pada geleng-geleng angguk-angguk ajeb-ajeb kepalahttp://www.cute-smiley.com…Jangan ditiru yah..wikikik….http://www.cute-smiley.com Habiss…seperti biasa tugas kul lagi bejibun ini..http://www.cute-smiley.com

Cekidot aja dehhhhh

“eee aku mau potoo duluu…eee…aku jugaaa…aaaaa…aku gak mau ketinggalan…aaa minggur dounk…http://www.cute-smiley.com


“aduuuh aku dah tantik belum cihh…eeheeemmm…bedakku ketebelan kahh..http://www.cute-smiley.com


“bentuk belakang kerudung”


“aaaa…tolonggg sanggulku melorot……aaa…kalo aq ni sarungnya melorot..hussshh..http://www.cute-smiley.com

“bentuk sanggulnya..”

“kliyatan ganteng gak sih kita…..eeeyyhaa dhonkk..shecaraa chokerenn..http://www.cute-smiley.com

“pasangan terpopuler abad ini”

Segitu aja deh………sampai jumpa lagi di episode berikutnya tentang…ehm…apa yaa….dilihat nanti aja dehh……

salam kreasiiiiiiiiiii en bubyeeee …………http://www.cute-smiley.com

About these ads

16 responses »

  1. kereeennnnn…..
    aku juga pernah buat kerajinan flanel. tapi yang sederhana aja. kalo buat yg kayak gitu… liatnya aja ribet. banyak detailnya. kudu sabar banget kayaknya kalo mo buat itu. Salut deh sama sist Erry! :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s