Tutorial Membuat Bros Love dari Flanel

Standar

Yuhuuuuu… saatnya berbagi tutorial..http://www.emocutez.com
BTW kayaknya habis postingan ini aku bakalan agak jarang nongol lagi….karena apa pemirsa pemirsaaa….. http://www.emocutez.comKarena inilah saatnya aku menuju kehidupan baru yang penuh dengan keindahan dan..(stop stop….)karena aku bakal ada PKL di kota tetangga.http://www.emocutez.com Sooo pastinya akan jarang bersua dengan flanel-flanel tersayang dan akan mengasingkan diri dulu dari yang namanya dunia maya. Tapi gak tau juga denk…..dikarenakan dan oleh sebab itu aku sangat ketergantungan dengan flanel dan inet jadi bisssaaa deh nyolong-nyolong waktuu…bissa diatur…wani piroo..http://www.emocutez.com.ehmm…

Oke langsung aja deh.. kali ini tutorialnya tentang cara  membuat Bros Love. Bentuk Lovenya aku terinspirasi dari bentuk lovenya kue pie monde yang cute abisssss….http://www.emocutez.com rasanya juga enyaaakk…(promosi??)

Cute yaaa bentuknya…

Cekidot yuuuu’ tutorialnyaa…

1. Potong kain flanel seperti gambar

2. Lipet ujungnya flanel putih  kira kira 2-3 cm (direkatkan lem dulu)

3. Gulung terus dengan menekan bagian tengah agar berbentuk love dan beri lem pada bagian-bagian ujungnya agar gulungan tidak longgar

4. Jadi deh bentuk love

5. Lem bagian ujung seperti gambar

5. Gulung potongan flanel lainnya pada bagian terluar

6. Jedi deh..

7. Beri potongan love kecil agar mempercantik dan menutupi bagian ujung gulungan

cinta…cintaa…cintaaaaa……….

Sederhana kaann… bikinnya juga bentar gak nyampe lima menit…….http://www.emocutez.com

Thanks for your attention see you next time en bubyeeeeeeeeeee…..http://www.emocutez.com

About these ads

»

  1. OMG….
    hbis baca n liat2 aneka kreasi dr flanel,jd pngen bikin dah….
    sampe kebawa mimpi…
    hehhee… :D
    thx yak inspirasinya…
    d tunggu kreasi lainnya…
    ok.ok.. ;)

  2. saya jadi pengen coba mbakkkkkkkkkkkkkkkk
    nih sampai begadang
    pengen juga mendalaminya lebih serius,,,
    biar sukses kayak mbak juga
    tq yaaaaa

    • menggulngnya jgn terlalu longgar mbk, yg rapat gulungannya, setelah menggulung bagian tengahnya lebih baik didiamkan dulu sampai lem kering, biar saat menggulung lapisan luar, bagian dalam tdk bergeser2 :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s