Tutorial Membuat Bros Eskrim dari Kain Flanel

Standar

 

Saatnya bagi-bagi tutoriaaaal…..http://www.emocutez.com. Kali ini adalah tutorial bikin bros eskrim.http://www.emocutez.com Tutor ini berdasarkan permintaan temen di fb..http://www.emocutez.com
Yuk mari cekidot ajaah………http://www.emocutez.com

1. Potong kain flanel sesuai pola (polanya ada di paling bawah)

2. Tumpuk semua badan eskrim dengan lapisan coklat diluar

3. Jahit

4. Masukkan dakron

5. Jahit stik eskrim

6. Masukkan dakron

7. Beri lem bagian bawah eskrim

8. Rekatkan dengan stik

9.Tekan sisi-sisi eskrim agar lem  lebih menempel

10. Jadi deeeh

Sekaraaaang kita lanjut ke eskrim bentuk Cone…

1. Gunting flanel kayak di pola

2. Jahit bagian eskrim

3. Beri dakron

4. Sekarang jait Cone-nya

5. Isi dakron

6. Beri lem pada bagian bawah eskrim

7. Rekatkan dengan cone

8. Tempelin topping…jadi dehhhh

Sluuuurp…ga siiihttp://www.emocutez.com

Oh iyaa..ini polanya eskrim…agak mencang mencong en gambarnya agak gelap..motonya pas malem2 siiihttp://www.emocutez.com

Gampang kaaaaaaaaaaaaaaaan….Silahkan dicoba resepnyaaaaaaahttp://www.emocutez.com

SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku)http://www.emocutez.com

About these ads

48 responses »

  1. maksih banyak yah mba…..
    aku ke inspirasi banget loohhhh..
    aku mw nyoba-nyoba nech mba,.buat usaha flanel,..itung-itung bt biaya kuliahku,.soalna udah ga ada papa..hehehehehe bleh minta tips dunk mba.. ????
    tp sebelumnya makasih banget udah jd in inspirasi aku buat kuliah lagi…makasih banget yah mab..doain aku yah biar kuliahku lancar kayak mba semoga allah kasi rezeky yg banyak buat mba..ameeeennnnnn

  2. Makasi juga udah berkunjung ya .. Seneng banget kalo bisa jadi inspirasi…:)….

    Pokoknya kamu harus semangat kalo bikin kreasi flanel. Coz kadang-kadang hasil yang kita bikin jauh dari harapan (kayak aku..he). tapi dari situ justru jangan menyerah. Berusaha bikin yang lebih baik lagi. lama-kelamaan bikin pasti hasilnya bagus en pasti banyak yang tertarik.
    En jangan lupa juga perhatikan permintaan konsumen..Apabila kamu sanggup mengerjakan pesanan konsumen, kamu harus bikin kreasinya sesuai dengan yang dimau konsumen dan dia suka,nantinya pasti dia akan pesen lagi ke kita..
    Tapi juga jangan sampek asyik bisnis flanel sampek ganggu kuliah kmu. Sia-sia jugakan jadinya. So kalo ada yang pesen banyaak en minta waktu cepat tapi kamu lagi banyak tugas kul en kewajiban lainnya..gak ada salahnya menolak dulu tawaran. karena rejeki udah diatur Yang Di Atas bukan…:)

    Hehe…sok-sokan ni aku ngasi tips..coz q juga masih belajar ..
    Sukses ya bisnis en kulnya…semoga berhasil..
    amin…terimakasih doanya…:)

  3. thankyu bwt tutorialnya….waaahhh…sangat bermanfaat bgt :)) jd pngen coba..
    btw..minta tips&trick dunk bwt newbi yg pngen buat usaha kyak mba’….:)

  4. Mbk Rizky terus aja latian bikin kreasi flanelnya….en pe-de buat nampilin kreasinya di mana-mana ex di blog, fb or dipakai sehari2..pasti nanti ada yang tertarik deh..gut luck.^^

  5. lucunya…..!
    aq suka, oh ya aq anak SD, jadi aq mau coba jualan di sekolah q, smoga laku ya !
    ammmmiiiin, oh ya mbk tolong kirimin bros yg lain donk !
    do’ain biar laku ya ! macaci mbk……….!

      • cama cama, oh ya nama mbak capa cih ??? boleh kenalan gk….??? biar lebih akrab.
        nama q : Natasha Diva Rosavana Sulistio, trus alamatnya mana? klu aq di sidoarjo dekat tanggulangin. mbak gimana sih cara bikin bros anggur / buah naga?? biar unik gtu. xixixiiii.
        oh ya buat bros tuh idenya siapa sih mbak ??? macaci tolong dijawab ya !?

      • salam kenal yah dek natasha..;)…aq erry lokasinya malang…wah aq gak pernah bikin anggur or buah naga nih…coba cari di gugel mungkin ada dek….
        bikin bros kadang imajinasi sendiri..ato bisa juga atas permitaan temen2 yang mesen mau dibentuk kyk apa….kadang2 juga terinspirasi dari temen2 sesama pencinta flanel..:)…sering2 aja liat2 kreasi2 flanel di internet..nanti pasti tergerak pengen bikin yang lebih bgus lagi..:)

  6. Mbak,… blh kan ak contoh kreasi nya mabk…… aku pngn belajar….. dan kalau nti hsl nya bagus pngn jg d jual… blh ya…. mksi ya mbak sblmnya…..

    • aq jdi pingin. ice cream nya kyak bneran, mbak erry skarang bross q laris lho. jdinya lucu.
      trus qan ada tmen q lgi bwat bros tpi gambarnya boneka pke krudung, trus aq pingin nyontek karyanya malah gk boleh. oh ya mbak erry boleh gk bross yg lebih bgus dari dia……? please……! tolong d jwab ya !

      • wah laris ya…selamat ya ^^……….ayo bikin yg lebih bagus lg dari temennya pasti bisa…insya Allah kapan2 q bikin tutorial boneka kerudung tapi msh belum sempet.:)

  7. mbak erry boleh gk klo aq minta cara bwat bross cartoon yg lucu ? trus bwatnya yg gampang aja jngn susah2. boleh ya ? [“_”]
    mbak buka tutorial bross apa aja ?
    oh ya rencanannya hari sabtu tgl 10-03-12 aq mau ke malang. trus ngomong2 malang sebelah pha and jalan pha, trus nama tokonya pha ? sebelumnya tks atas infonya.

    • insya Allah kapan2 ya..:)…….
      liat aja daftar tutorialnya
      q g punya toko dek..jualan online aja…daerahnya ad di sekitar kampus uin malang……wah besok dong….sayang ni beberapa hari ini aku lg g ada di tempat ^^

  8. untuk buat bros flanel,,ap qt harus bwt pola dlu ato lgsung gunting aja di flanelnya ya mb,,,mksh ya mb,,,coz aq mw coba bwt bros flanel,aq juga bwt bros dr manik ato batu gtu mb…tp ga PD jualnya…Gmna y mb?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s