Aneka Replika Kue Dari Kain Flanel

Standar

Halooooooooo…. BTW belum ada tutorial yang ditampilin nih http://www.emocutez.com. So waktunya pajang kreasi. Kreasi kali ini adalah yummy and sexy food ala flanel queen…http://www.emocutez.com Kue flanel dibawah ini diaplikasiin buat macem-macem. Ada yang toples, tempat tissue, keychain dll…. Check it out…………………!!!!!!!!!

Kue flanel diatas ini dipesen temenku buat tempat coklat valentine. Nice ideaaa…………http://www.emocutez.com

Setiap ada yang liat kue bolu yang warna kuning diatas, pasti pada bingung…ini kue nyamar jadi flanel apa kue beneraan….http://www.emocutez.com

Kreasi tempat tissue pertama kali..

Ini nihh tempat tissue yang kuhadiahin buat mami tercinta….http://www.emocutez.com

Souvenir Mini pie…

Bingung juga ini kue apa, pertamanya mau bikin eskrim tapi koq lebih mirip kue pie yang ada mikanya…

Kue flanel diatas bentuknya mini banget… sekitaran 6×6..yang susah bikin whipped creamnya…sampek jari2ku ikut kejahit…http://www.emocutez.com

Rasanya kue-kue flanel karyaku ini belum bisa bikin ngiler yang liat.. kayak kebanyakan kue flanel punya crafter lain. Mungkin gara-gara aku belum terbiasa bikin topping n belum terbiasa bereksperimenhttp://www.emocutez.com. Moga aja lama-kelamaan hasilnya bisa lebih baguuss dan baguss en tentunya bikin ngilerrrrrrrrr…
Sampai disini dulu pemirasa-pemirsa..
Salam Kreasi Selalu Dariku….http://www.emocutez.com!!!!

About these ads

20 responses »

  1. bagus sekali mbak kreasinya. whippednya harus dijahit ya…kalau menggunakan lem saja, boleh nggak. thanks infonya, salam kenal :)

  2. Hi there! This is my 1st comment here so I just wanted
    to give a quick shout out and tell you I truly enjoy reading your
    posts. Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over the same subjects?
    Thank you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s