Category Archives: bros cantik

Tutorial Bros Bunga Pelangi dari Flanel

Standar

Assalamu’alaikum

Langsung saja, postingan kali ini saya mau share tutorial membuat bros bunga pelangi flanel. Kenapa pelangi, soalnya ini bros warna warni cute kayak rainbow.   chek it out beiib ^_______^

tuto

1. potong kain flanel 3 lembar berbentuk lingkaran dengan diameter 6 cm, 5 cm dan 4 cm
2. Tumpuk ketiganya
3. Bagi menjadi lima lipatan seperti gambar
4. Jahit lipatan agar  tetap membentuk bunga
5. Potong sedikit bagian atas agar permukaan terlihat rapi
6. Jadi seperti gambar
7. Potong bagian bawah bunga
8. Potongan tersebut dipotong lagi membentuk lingkaran
9. Beri lem dan tempelkan potongan lingkaran
10. Beri lem tembak dan tempelkan peniti bros
11. Beri lem tembak bagian tengah bunga
12. Tempelkan mutiara

Jadi lah bros bunga imut nan cantik kayak yang bikin tuto *hening seketika*

Kali ini tutorialnya saya jadiin 1 gambar di gabung semuaaa, biar gampang save nya ^^

O iyaaa walau telat gpp yaa.  saya erry sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1434 H, maaf lahir batin  ^^, maaf kalau selama ini ada salah kata atau yang lainnyaa. Semoga dapat berjumpa diramadhan tahun depan :)

???????????????????????????????

Wassalam
SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku ^^)

Tutorial Bros “Trio Yoyo” Dari Kain Perca

Standar

Assalamu’alaikum..hihiii selamat pagii

kayaknya udah berdasawarsa2 lamanya gak ngisi blog. Bulan kemarin posting tapi cuma  atu sak uncrit pula itupun nge-lapak :D. Gak tau juga kok yo muaaalese pol mengayunkan jari2 buat ngisi blog. *nutuk’i diri sendiri*

Daaaaaaaaaaaaaaaan sekarang saatnya bagi2 tutoo. Kali ini adalah bros yang bertemakan “trio yoyo” dari kain perca. Kenapa namanya yoyo, karena  ada kain yang dijelujur lalu diseruuut itu namanya yoyo… . Now cekidoooooooooot

Berikut alat dan bahannya:

1st

Daaan tutorialnyaaaaaaaaaa.. Read the rest of this entry

Tutorial Kreasi Bunga Mawar Kuncup Dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum selamat siangggggg
selamat berweekend riaaa

Dan inilah saatnya menampilkan tutorial pertama di tahun 2013 …

BTW  kreasi ini kayaknya agak ribet, stepnya sampek 30-an, moga2 bisa dipahami yaa. Aku sendiri aja bingung ngedit potonya, sampai tiga kali revisi ..hihi…  kalo ada yang bingung silakan langsung komen saja di bawah postingan ini ^^

Kali ini kita akan membuaaaaaaaaaaaaat

Bunga mawar kuncup.

Yang dibutuhkan tentunya seperti biasa, kain flanel, lem, benang,  jarum dan gunting.

cekidooooooooot

a

Read the rest of this entry

Cara Membuat Bros dari Kain Tile

Standar

Assalamu’alaikum

Saatnya bertutorial riaaaaaaaaaaaaaa…
Kali ini adalah tutorial bros hijab lagi dengan bahan dasar kain tile. Kain tile itu kain yang bolong-bolong kayak jaring. Bisa buat nangkep ikan. heheh. Tapi terlalu cantik kalo harus dibikin nangkep ikan, maka dari itu yuuuuuuuuuuuk kita bikin bros ajah. Cekidot beybeh

1 t

1. Sediakan bahan2 berupa kain tile,renda, mutiara,  monte2, sedikit flanel,  peniti bros, benang, lem. Alat2nya seperti biasa, jarum, lem tembak, gunting
2. Potong kain tile sekitar 20×30 cm, lipat sedikit pada kedua sisi  kanan dan kiri kemudian beri sedikit lem
3. Jadi seperti gambar
4. Lipat lagi bagian atas dan bawah sehingga menjadi menyatu di tengah seperti gambar

 

Read the rest of this entry

Tutorial Bros Flanel vs Renda (Bros hijab)

Standar

assalamu’alaikum…ehehee..akhirnya nongol juga guwa..

bingung yaaa punya koneksi lelet entu…bentar2 putus….mau webceman baru muncul idungnya yang disono ehh udah putus koneksinya…mau donload lagu, baru 15 kb eh udah isdet…dan ujung2nya blog gak keapdet2..hueheheh

Maka dari itu dan daripadanya saya ngacir ke warnet sekarang ini sekalian nyari2 buat tugas en donload2..

here we goooo cekidoooot

Tutorial Bros Flanel vs Renda (bros hijab)


1. sediakan flanel dan renda tentunyaaaa…disini aku pakai kain flanel misty dan kain flanel biasa
2. potong bulet kain flanel misty, diameter sesuka hati anda..kalo aq pake diameter sekitar 5 cm
3. ambil renda, tusuk jelujur dan diserut sedikit
4. lem keliling flanel yang sudah dipotong bundar
Read the rest of this entry

Tutorial Bunga dari Perca Katun : Bunga Kanzashi

Standar

Assalamu’alaikum….weheheh…tumben ni koneksi lancar. subhanallah walhamdulillah berkah bulan puasa…:D

Kali ini aq mau tampilkaaaaan tutorial kanzashiii…bahannya dari kain katun…sebenarnya sudah banyak tutorial kanzashi di blog2….tapi banyak yg pada minta tutorial ala kanzashi eyke…hehehhe…….. Kalo kanzashi punya q ini dilem bukan dijahit, coz beberapa kali coba dijahit, kelopaknya kurang membentuk sempurna getoo…
ok cekidot yukkkkkkkkkk


1. potong kain perca katun persegi panjang 4×4 cm sebanyak 8 lembar (ato sesuka hati anda yg penting persegi jangan trapesium..ehehe)

2. beri lem di ujung

3. Lipet

4. lem lagi bagian ujung

Read the rest of this entry

Bros Kain Perca Katun

Standar

Assalamu’alaikum semuaaahttp://www.emocutez.com

Maaf nihhh..belum bisa nampilin tutorial…..

Insya Allah tunggu aja…aq mao posting tuto bikin pouchhhhttp://www.emocutez.com

Sekarang mau pajang kreasi dolo ahhhhh…Ini diaaaaa bros2 dari kain percaaa………..

 

 

 

Bros Jasmine

 

Bros kanzashi

Bros kanzashi

Bros Kanzashi

 

uplld (4)

Bros pita

 

uplld (1)

Bros Jasmine

 

uplld (5)

Bros Pita

 

uplld (6)

Bros Kanzashi

 

Mau pesen bisa loh…
Untuk bros pita @ 2300 dan 23000/lusin
Bros bunga @ 4500, dan 45000/lusin

SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku)

Hub 087552265551 yaaaaaa ^^

http://www.emocutez.com

Kanzashi Flower by Me

Standar

Betul betul kalaaaaaaaaaaapp… Hashh hash… http://www.emocutez.comLagi banyak-banyaknya tugas ini…lagi detik2 menjelang UAS ini… Masih sempet2nya eke bereksperimen ria bikin2 crafthttp://www.emocutez.com….. Huaahh..antara menyesal lega dan senang…..*lebai kali kau nak*….

Jadi ceritanya tadi gak sengaja mata ni melirik ke arah tumpukan2 kain perca yang baru beli n belum diapa2in….http://www.emocutez.com
 

menggoda banget mereka ini

Dan entah kenapa ditengah kejenuhan guweh sebagai mahasiswa yang ogah2an ngerjain tugas…tangan ini tergerak mengambl lembaran2 kain..gunting sana sini..jahit sana sini…. lem sana sini…..sriing…sringgg….dan jadilaah

 

Yeeeee kanzashi flower….udah sejak lama mau bikin bunga ini semenjak liat kanzashi flowernya punya temen fq en punya mbk tiwi unyu2 banget… http://www.emocutez.comlalu aq sercing tu tutorial2 kanzashi di paman gugel…eh ada banyaaakk…… dan aq praktekin dah….

Akhirnya jadi jugaa…hahahaha… http://www.emocutez.comwalopun hasilnya belum maksimal masi jelek..bikinnya juga banyak kesalahan tadi itu..kelopaknya kurang…yang kepanjangan…tapi tetep puassss…. Hikikikik

Ya sudah mau lanjutin tugas duluuuuuuuuuuuuuuuuu

Bubyeeeeeeeeeeeehttp://www.emocutez.com

btw masih sempet2nya juga eke posting….*udah dipelototin sama tugas2*http://www.emocutez.com