Category Archives: kreasi flanel

Kalung Flanel

Standar

Btw btw btw ….UASku sudah selesaaaaiiihttp://www.cute-smiley.com..laa..laa…*lagu kemerdekaan berdendang*. Doakan ye pemirsa-pemirsa moga-moga IPnya gak jelek,…http://www.cute-smiley.com biar cepet lulus cepet wisuda cepet anu..hihihi..

Dan inilah saatnya bercinta dengan flanel-flanelku tersAiiAnKk (alay tiba2..)http://www.cute-smiley.com

Kali ini adalah parade kalung flanel… Kalung Flanel berikut ni harganya murah-murah banget jeunk..Regone mek limangewunan (Rp.5000,-).http://www.cute-smiley.com Coz talinya cuma dari tali kulit. Kalo dari rantai sih bisa..tapi berhubung tali kulitq lagi nganggur banyak, jadi deh tak bikin tali buat kalung ajah….

Here we go………!!!!!!!!!!

Read the rest of this entry

Bantal ucapan dari flanel

Standar

Kali iniii….postingan dengan suasana uaaaddeeem polll.http://www.cute-smiley.com Akhir-akhir ini kota malang lagi dingin-dinginnya…jadi inget masa mudaku di tokyo pas turun salju..(hheeyaaahh..http://www.cute-smiley.com). Gara-gara suasananya dingin ini.. apa-apa jadi nambah….nafsu makan nambah.. nafsu ngebo juga…dan parahnya mandi jadi sering dijamak (emang dari sononya males mandi… http://www.cute-smiley.com).

En nexttt….. aq mau bagi tutorial en pola tentang bikin bantal imut dari flanel yang ada ucapan atau tulisannya. Sederhana banget sih…. Saksikan yuuu’http://www.cute-smiley.com Read the rest of this entry

Boneka Wisuda Flanel

Standar

Wahh tumben nih postingnya cuma berselang satu harihttp://www.cute-smiley.com

Sebelumnya tengkyu buat tutorialnya mba Tiwi……http://www.cute-smiley.com

Beberapa minggu yang lalu ada yang mesen boneka wisuda..bingung deh gimana tu caranya.. Akhirnya sercing-sercing dan ketemulah tutorialnya…horreyyyhttp://www.cute-smiley.com

BTW boneka2 ini betul betul aku kerjakan dengan segenap tanaga (we’eehh). Gimana enggak, aku ngerjakannya waktu kuliahh. Dosen menjelaskan, tanganku sibuk nari-nari bareng jarum en benang.  Sampe temen-temen pada geleng-geleng angguk-angguk ajeb-ajeb kepalahttp://www.cute-smiley.com…Jangan ditiru yah..wikikik….http://www.cute-smiley.com Habiss…seperti biasa tugas kul lagi bejibun ini..http://www.cute-smiley.com

Cekidot aja dehhhhh

Read the rest of this entry

Serba-serbi-serbu flanel

Standar

Btw sudah beberapa hari gak bikin kreasi-kreasi flanel, saking lagi rajinnya ngerjain tugas-tugas kul.http://www.cute-smiley.com Senin ini udah uts aja.. Padahal udah gatel banget pengen berflanel ria. Serasa kain-kain flanel dan kawan-kawan melambai-lambai lirih ketika kuduakan dengan tugas-tugasku( bruaakk.http://www.cute-smiley.com.)

Ini beberapa kreasi yang udah dipasarkan. Entah mereka sekarang ada di mana dan ditangan siapa…aku jadi khawatir….ohhh……(apaan sihhttp://www.cute-smiley.com)……

Read the rest of this entry

Aneka Tutorial Membuat Bunga dari Flanel 3

Standar

Akhirnya selesailah sudah……..sesyen berkreasi, sesyen pemotretan, pengeditan daaann akhirnya postingan baruu…..tentaaaaang “Aneka Tutorial Membuat Bunga dari Flanel 3″http://www.cute-smiley.com.

Di tengah membludaknya tugas kul. Di tengah monotannya keseharian yang padat.. Aku tetap berusaha untuk bernafas…..http://www.cute-smiley.com.. dan tentunya aku tetap semangat berkreasi flanel….http://www.cute-smiley.com.

Read the rest of this entry

Tutorial Membuat Bunga dari Flanel 2

Standar

Saatnya lanjutin nulis tentang tutorial bunga flanel…. http://www.cute-smiley.comPadahal rencanana mau nulis tiga tutorial sekaligus. Tapi yang dua masih belum dibikin ehehe… Gara-gara saking bejibunnya bo’ tugas kul eke…hm…. http://www.cute-smiley.comYa udah dari pada kelamaan updet ini diaaaa…tutorial singkat nan padatt……….sringgggg

1. Gunting flanel bentuk bunga dan lingkaran seperti gambar
2. Letakkan lingkaran di tengah-tengah bunga…jahit..
3. Sisakan jahitan sekitar 1 cm untuk memasukan dakron didalamnya
4. Jahit lagi sampai ketutup, kalo sudah.. buat motif horizontal dan vertical pada bagian tengah bunga sepert gambar
5. Jadi dehhhhhh…..
Gampangkan…..http://www.cute-smiley.comTinggal dkasi peniti bros kalo mau dijadikan bros, ato gantungan hp, atau yang lain….
Selanjutnyaaa akan ada dua tutorial bunga lain yang menyusuull. Doakan saja tugas kul ane cepet kelaaarrr…. Amin 5000000x.
Selamat mencobaaaaa daaan salam kreasiiiii…http://www.cute-smiley.com

aksesoris flanel

Standar

Kemaren-kemaren baru aja kelar bikin aksesoris buat di jual ke anak esde. Jadi ingat masa-masa mudaku di sdhttp://www.cute-smiley.com. Suka pake jepit, bando or iket rambut yang lucu-lucu<. Ntar kalo punya anak cewek bakal aku bikinin  aksesoris yang lucu lucu dehhh. Tapi jangan sampe jadi toko  aksesoris berjalan..ihihiihi….http://www.cute-smiley.com

Mulanya bingung mau beli jepit , ikat rambut ato bandana yang polosan dimana. Eh ternyata di toko aksesoris banyak. Jeptnya rata-rata 500 an per biji, iket rambut cumq 250 an, kalo bando 1500an.

Nih beberapa kreasi aksesoris flanel by me……….

bando

Read the rest of this entry