Arsip Tag: tutorial flanel

Tutorial Bros Bunga Pelangi dari Flanel

Standar

Assalamu’alaikum

Langsung saja, postingan kali ini saya mau share tutorial membuat bros bunga pelangi flanel. Kenapa pelangi, soalnya ini bros warna warni cute kayak rainbow.   chek it out beiib ^_______^

tuto

1. potong kain flanel 3 lembar berbentuk lingkaran dengan diameter 6 cm, 5 cm dan 4 cm
2. Tumpuk ketiganya
3. Bagi menjadi lima lipatan seperti gambar
4. Jahit lipatan agar  tetap membentuk bunga
5. Potong sedikit bagian atas agar permukaan terlihat rapi
6. Jadi seperti gambar
7. Potong bagian bawah bunga
8. Potongan tersebut dipotong lagi membentuk lingkaran
9. Beri lem dan tempelkan potongan lingkaran
10. Beri lem tembak dan tempelkan peniti bros
11. Beri lem tembak bagian tengah bunga
12. Tempelkan mutiara

Jadi lah bros bunga imut nan cantik kayak yang bikin tuto *hening seketika*

Kali ini tutorialnya saya jadiin 1 gambar di gabung semuaaa, biar gampang save nya ^^

O iyaaa walau telat gpp yaa.  saya erry sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1434 H, maaf lahir batin  ^^, maaf kalau selama ini ada salah kata atau yang lainnyaa. Semoga dapat berjumpa diramadhan tahun depan :)

???????????????????????????????

Wassalam
SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku ^^)

Tutorial Kreasi Bunga Mawar Kuncup Dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum selamat siangggggg
selamat berweekend riaaa

Dan inilah saatnya menampilkan tutorial pertama di tahun 2013 …

BTW  kreasi ini kayaknya agak ribet, stepnya sampek 30-an, moga2 bisa dipahami yaa. Aku sendiri aja bingung ngedit potonya, sampai tiga kali revisi ..hihi…  kalo ada yang bingung silakan langsung komen saja di bawah postingan ini ^^

Kali ini kita akan membuaaaaaaaaaaaaat

Bunga mawar kuncup.

Yang dibutuhkan tentunya seperti biasa, kain flanel, lem, benang,  jarum dan gunting.

cekidooooooooot

a

Read the rest of this entry

Tutorial Bros Flanel vs Renda (Bros hijab)

Standar

assalamu’alaikum…ehehee..akhirnya nongol juga guwa..

bingung yaaa punya koneksi lelet entu…bentar2 putus….mau webceman baru muncul idungnya yang disono ehh udah putus koneksinya…mau donload lagu, baru 15 kb eh udah isdet…dan ujung2nya blog gak keapdet2..hueheheh

Maka dari itu dan daripadanya saya ngacir ke warnet sekarang ini sekalian nyari2 buat tugas en donload2..

here we goooo cekidoooot

Tutorial Bros Flanel vs Renda (bros hijab)


1. sediakan flanel dan renda tentunyaaaa…disini aku pakai kain flanel misty dan kain flanel biasa
2. potong bulet kain flanel misty, diameter sesuka hati anda..kalo aq pake diameter sekitar 5 cm
3. ambil renda, tusuk jelujur dan diserut sedikit
4. lem keliling flanel yang sudah dipotong bundar
Read the rest of this entry

Tutorial Pouch dari Flanel

Standar

Assalamu’alaikum :)
Saatnya posting tutorialll …..
sebenarnya gambar2 tutorial di postingan ini sudah tersimpan lama di draft..tapi gare2nye modem eke lemoooooooooooooooooooooooot beut ut ut…selain entu orderan menumpuk gk selese2, dan juga lagi persiapan tes masuk kuliah lagi..jadi gak ke posting2…ehehe
cekidooott

Read the rest of this entry

Tutorial membuat Spongebob dari Flanel

Standar

Halllllllllllllllooooooooooooooooooo semuaaaaaaaaaaaaa….
eits…salam dulu ya
Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh….(gaya pildacil)

Selamat pagiiii…postingan di pagi hari minggu dengan keadaan habis sesenggukan…hihi…tanya kenapa..rahasiaa…biasa permasalahan hati wanita (curcol bo’)….xixixiii…dari pada cape sedih teyus mending berbagi tutorial…yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

tutorial kali ini adalah membuat spongebob

cekibrrrrrrrrrrrrrrrrrrot yu’

1. Siapkan pola:( 1.) Dua lembar bentuk kepala uk tinggi4,5 cm,  sisi alas 4 cm, sisi atas 3 cm,    (2.) Dasi,  (3.) Baju uk panjang 7, 5 cm lebar 2 cm, ( 4.) dua lembar lengan baju,   (5.) 4 lembar tangan,   (6.) celana panjang 8, 5 cm lebar 1 cm,  (7.) ikat pinggang 7 cm, potong tiga bagian,    (8.)2 lembar celana 2,5 x 0,5 cm,  (9.)  2 lembar kaki 2.5 x 2, (10.)potongan lonjong sepatu

2. Jahit kepala masukin dakron

3. Lem bagian bawah

Read the rest of this entry

Tutorial membuat owl dari flanel

Standar

Assalamu’alaikum kawan2 semuaaaaaaa….http://www.emocutez.com

Btw kapan hari koq ngidam bikin owl flanel….liat2 karya crafter2 yang bikin2 owl pada unyu-unyu http://www.emocutez.comjadi pengen bikin juga…akhirnya ngubek2 di inet pola owl..nemu nih di blog futariko….

Sekarang yuk mari ditengok tutorialnyaaaaaaaaaaa…..

Read the rest of this entry

Tutorial Membuat Bros Love dari Flanel

Standar

Yuhuuuuu… saatnya berbagi tutorial..http://www.emocutez.com
BTW kayaknya habis postingan ini aku bakalan agak jarang nongol lagi….karena apa pemirsa pemirsaaa….. http://www.emocutez.comKarena inilah saatnya aku menuju kehidupan baru yang penuh dengan keindahan dan..(stop stop….)karena aku bakal ada PKL di kota tetangga.http://www.emocutez.com Sooo pastinya akan jarang bersua dengan flanel-flanel tersayang dan akan mengasingkan diri dulu dari yang namanya dunia maya. Tapi gak tau juga denk…..dikarenakan dan oleh sebab itu aku sangat ketergantungan dengan flanel dan inet jadi bisssaaa deh nyolong-nyolong waktuu…bissa diatur…wani piroo..http://www.emocutez.com.ehmm…

Oke langsung aja deh.. kali ini tutorialnya tentang cara  membuat Bros Love. Bentuk Lovenya aku terinspirasi dari bentuk lovenya kue pie monde yang cute abisssss….http://www.emocutez.com rasanya juga enyaaakk…(promosi??)

Cute yaaa bentuknya…

Cekidot yuuuu’ tutorialnyaa…

Read the rest of this entry