kreasi flanel

Standar

Akhrinya jadi juga mau posting tentang kreasi flannel🙂. Ini beberapa kreasi yang sudah aku pasarkan. Syukur-syukur ada yang berminat 8 – ). Tapi ini khusus ku jual di area malang. Coz aku masih belum ngerti pake layanan ekspedisi kayak TIKI dkk. Dan satu lagi kendala terbesarku…apa hayyoooo.. aku masih belum berani bisa pake sepeda motor (haduh manusia dari abad berapa ni..😕). Padahal kan kalo bisa kan enak yah…bisa kemana-mana….. hmm….masak ada yah kursus belajar sepeda motor. 😕 ……

Jadi siapa yang berminat bias pesen en ambilnya di tempatku…ehhehehehe🙂 ..Cekidooot

Bross flanel Hewan

@ Rp. 2000,-

1 Lusin Rp. 20.000,-

Bross Flanell Bunga

@ Rp 1500,-

1 Lusin Rp 15000,-

Bross flanel kupu-kupu

@ Rp. 2500,-

1 Lusin Rp. 25000,-

Bros Flanel Mawar

@ Rp. 2500,-

1 Lusin Rp. 25000,-

its sparkling…!🙂😆

Alhamdulillah..itu semua karyaku yang aku ciptain dari berbagai inspirasi…salam kreasi….🙂

18 responses »

  1. kreativ banget de, jd ingat masa2 di malang dulu…. knapa ga dari dulu ya knal gazelle (eh salah, jgn ge er dulu) maksude knal flanel…. (bhasil bkin gazelle nangis ga ya?) oya skalian mo nanya di malang t4 beli gantgn hp, knci, pin bros, mgnet kulkas tu dmn ya? di PB kah? via email aja yah jwbx? thx

  2. mkciiiih ya,,,,,,, eh manggilnya ummu aja, gpp kok
    oia, tu nama saya kok jadi punya icon ky gtu ya, krjaan siapa yah???😦

  3. Mba klo order 1lusin wrnanya sesuai stok ato bs milih yaa? Bagus bagus nih, jd pengen order buat d jual lagi. Heheheh, oiya utk ukurannya bs request ato ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s