Membuat gantungan hp boneka dari kain flanel eps 1

Standar

1…2..3…..jrenggg…mau eksis dulu nih…http://www.cute-smiley.com
Barusan mbak masmi ke kamar minta dibikinin gantungan hp flannel. Bentukny kayak yang ada di kotak pensilku. Ini nih….

Mulailah langkah pertama dengan membuat pola. Biar polanya enak di pake, jadi pake kertas karton coz kertas karton kan agak tebel. Bingung nyari karton yang baru aku beli kok udah nyelempit aja gk tau dimanahttp://www.cute-smiley.com. Akhirnya nemu kotak bekas lem UHU. Dan jadilah kotak-bekas-lem uhu sebagai pola. Tereeeng…

Dan bingung lagi nyari pensil dan solmetnya si penghapus kok gak ada…Ya udah gambarnya pake spidol aja. Jadi deh agak belepotan.. siiinggg…sing…

Dan mari di potong…kreteekk tekkk….

Dan….criing..Jadi deh polaa…

Selanjutnya baru kita menyentuhkan diri kita dengan suatu kain yang mana (haduh bahasa ketinggian.http://www.cute-smiley.com
Dan tinggal di siapkan kain flannel yang akan jad bahan dasarnya.
Ehm berhubung judul postingan ini “membuat gantungan hp boneka dari kain flannel eps 1”…maka selanjutnya to be continue…ehehehhttp://www.cute-smiley.com…steychun terusss yaa . Coz udah malem gilaaa…guwa udah ngantuk getooo deehhh..(haduh kesambet jin gaul…http://www.cute-smiley.com
Byee byee….….
http://www.cute-smiley.com

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s