aksesoris flanel

Standar

Kemaren-kemaren baru aja kelar bikin aksesoris buat di jual ke anak esde. Jadi ingat masa-masa mudaku di sdhttp://www.cute-smiley.com. Suka pake jepit, bando or iket rambut yang lucu-lucu<. Ntar kalo punya anak cewek bakal aku bikinin  aksesoris yang lucu lucu dehhh. Tapi jangan sampe jadi toko  aksesoris berjalan..ihihiihi….http://www.cute-smiley.com

Mulanya bingung mau beli jepit , ikat rambut ato bandana yang polosan dimana. Eh ternyata di toko aksesoris banyak. Jeptnya rata-rata 500 an per biji, iket rambut cumq 250 an, kalo bando 1500an.

Nih beberapa kreasi aksesoris flanel by me……….

bando

jepit iket rambut

iket rambutjepit

Segitu dulu . Ntar lanjut lagi……….bubyeee…………….

SKSD (salam kreasi selalu dariku…..http://www.cute-smiley.com)!!!!!!!!

30 responses »

  1. aku lagi pengen nyoba juga kreasi2 kaya gini, aku ijin save smua foto2nya yah cin, oia, kalo mau bli dasar jepitannya n iket rambutnya dmn? kalo di mall kemahalan -___-“

  2. Ping-balik: Aksesoris Rambut Korea - Cari Aksesoris Wanita

  3. Ping-balik: Aksesoris Rambut Lucu - Cari Aksesoris Wanita

  4. Ping-balik: Jual Jepit Rambut Lucu - Cari Aksesoris Wanita

  5. Ping-balik: Jual Jepit Rambut Korea - Cari Aksesoris Wanita

  6. Ping-balik: Aksesoris Rambut Bandana - Cari Aksesoris Wanita

  7. Ping-balik: Aksesoris Rambut Kain Flanel - Cari Aksesoris Wanita

  8. Ping-balik: Nama Aksesoris Rambut - Cari Aksesoris Wanita

  9. Ping-balik: Asesoris Rambut Flanel - Cari Aksesoris Wanita

  10. Ping-balik: Aksesoris Tali Rambut - Cari Aksesoris Wanita

  11. Ping-balik: Jepitan Rambut Lucu Dari Flanel - Cari Aksesoris Wanita

  12. Ping-balik: Membuat Aksesoris Rambut Wanita - Cari Aksesoris Wanita

  13. Ping-balik: Aksesoris Rambut Bando Korea - Cari Aksesoris Wanita

  14. Ping-balik: Aksesoris Rambut Flanel - Cari Aksesoris Wanita

  15. Ping-balik: Aksesoris Rambut Dari Korea - Cari Aksesoris Wanita

  16. Ping-balik: Aksesoris Rambut Dari Flanel - Cari Aksesoris Wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s