Serba-serbi-serbu flanel

Standar

Btw sudah beberapa hari gak bikin kreasi-kreasi flanel, saking lagi rajinnya ngerjain tugas-tugas kul.http://www.cute-smiley.com Senin ini udah uts aja.. Padahal udah gatel banget pengen berflanel ria. Serasa kain-kain flanel dan kawan-kawan melambai-lambai lirih ketika kuduakan dengan tugas-tugasku( bruaakk.http://www.cute-smiley.com.)

Ini beberapa kreasi yang udah dipasarkan. Entah mereka sekarang ada di mana dan ditangan siapa…aku jadi khawatir….ohhh……(apaan sihhttp://www.cute-smiley.com)……

“loli loli lutu”……………Btw ini kloter pertama yang aku bikin buat dijual. Pas pertama dulu bisanya cuma bikin loli, coz cuma di puterr..puterr…jadi deh… http://www.cute-smiley.comhehe….

“Gantungan Hp Rantai”. Cape juga nih kalo bikin ini, harus potong-potongin rantai, bikin satu2 en ngaitin satu-satu…tapi jadinya……guttt jobb ai laik it…http://www.cute-smiley.com

“bros ice crea” sluuurppp banget gak seh bo’http://www.cute-smiley.com

“Iket rambut”. Ini sebenarnya buat dimasukin ke postingan aksesoris flanel buat anak esde. Tapi ternyata kelupaan. Ya sudah mejeng sekarang aja.

“Bros-bros flanel” ada lope, ada bunga, eh si loli nampang lagi. Yang lope itu hasil coba-coba sendiri, bikinnya gampang tinggal diputer2in en dibentuk.

Seneng banget deh pokoknya kalo sudah berflanel ria.. Kayak nuangin inspirasi yang tiada batas. Sampe semangatnya, aku pernah gak tidur dari jam 2 siang sampe jam 2 siangnya lagi sampe jam 7 malem. Rasanya KO banget ni badanhttp://www.cute-smiley.com.. tapi liat hasilnya jadi seneng..http://www.cute-smiley.com

Segitu aja……ssaaaaalaam kreasiii…chayyo chaaayyyoo chayyo chaayyooooo…http://www.cute-smiley.comhttp://www.cute-smiley.com.(gaya india ala briptu Norman)

16 responses »

  1. hai, Mba..
    aku juga lagi mau nyoba2 bikin aksesoris dari flanel, tp blm ada pengalaman dan pengetahuan sedikit pun. ajari cara bikinnya döng, Mba🙂
    makasih. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s