Boneka hewan warna-warni dari flanel

Standar

Hayyyyy……akhirnya punya waktu libur seminggu jugaaaaaa….. Libuur SNMPTN, libur tanggal merah, libur cuti bersamaaa…daaan kompakan libur  sama dosennya gak masuk kelasss…http://www.cute-smiley.comdan jadilahh seminggu penuh bersantai riaa..hihihi…. suka banget yang kaya gini-gini.. http://www.cute-smiley.comTapi gak bisa santai2 amat sih….ada pesenan yang harussss diselesaikann…dan…chekidot yuuuuuuuu’http://www.cute-smiley.com

ada yang rasa stroberry, rasa pandan, rasa anggur hehehe….

nempelin mata sama mulutnya gak pake dijahit loo….gimana hayoo…

pada melek ke atas semua yak…

kumpul semuanyaa

dijadiin jepit rambuttt…………

Daaan….disini aku gambarin pola si kelinci en katak…kalo miki mos bikinnya tinggal potong kain flanel yang panjang, dilipet en digulung-gulung…..

gambar sendiri nih…sedikit mencle-mencle…

Ehmmm…siapa tau ada yang berminat perbijinya 2000 ajah………….http://www.cute-smiley.com
Segini aja dulu dehhh……mau  nongkrong di kasur dulu ngatuuuuk…hoaaaamhhh………………….

daaaaaaaahhh dahhhhhhhhhhhhttp://www.cute-smiley.com

19 responses »

  1. Ping-balik: Cara Membikin Gelang Dari Tali Kur - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  2. Ping-balik: Gelang Dari Benang Kur - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s