Curcol bo’

Standar

Udah lama gak curhat colongan di blog. Di blog atunya semua posting rata-rata tentang curhat yang sedih yang senang ada semuaaaa… Walopun kagak ada yang nanggepin tapi rasanya lega aja bisa menuangkan menumpah ruahkaaaann…….mencuraahhkaann semua yang ada di hatiiii….oooh (dengan gaya baca puisi)http://www.emocutez.com

Kebiasaan curhat lewat tulisan kayaknya sudah sejak aq ingusan alias esde. Pas itu liat si ngongot punya diary, iseng iseng aku baca sembunyi-semunyi (kalo ketahuan di panggang) walopun gak paham apa yang dimaksud. Akhirnya beli diary sendiri yang harganya masi 200 perak, terus diisi asal asalan.. Yang aku suka naksir itu lah..http://www.emocutez.com yang aku jembek sama ini lah… Macem macem deh… Gatau sekarang ada dimana tu diary. Kalo dibaca lagi paling geligeli gimana geto…. Bahkan sampe berjilid jilid. Kalo udah penuh halamannya ganti diary baru. Diary yang lama aku tempel pake lem sama diary yang baru…Wuiih serasa punya buku keramat warisan nenek moyang
Sampe smp beranjak sma aq masi nulis2 diary. Yang paling sebel pas di asrama. Waktu SMP dan SMA aq tinggal di asrama. Susaaaahh banget yang namanya nyebunyiin diari biar gak dibaca orang.. pokoknya waktu itu diariku bak sebuah buku pusaka yang menyimpan berbagai misteri di dunia.http://www.emocutez.com
Tapi awal-awal kuliah udah mandek. Gak tau kenapa. Mungkin gara-gara capek nyembunyiin dari tangan-tangan jahil. Ya sudah akhirnya apa yang kurasa hanya ku simpan di dalam hatii….ohhh duniaaa…http://www.emocutez.com
Ehmmmmm…..kembali ke leptop
Apa yaaa tadi…ow iyaaaaaaaaa………
Hadduuu….. akhir-akhir ini mungkin jadi saat menjenuhkan dalam hidupku. Gak tau kenapa. Ngapain2 semuanya kaya males banget ngelakuinnya. Bahkaaaaaaaaaaaan males juga buat berkreasi flanel……..Huaaaaa…http://www.emocutez.comApaalagi dalam waktu dekat harus pkl di luar kota…beluum lagi ngepak-ngepakin barang buat pindah kos masi lom selesaiii..http://www.emocutez.comHadduuuuhh… Tumbuhkan semangat saya ya Rabb..

Dan jadilah aku seperti seorang yang terkena serangan dementor-si-penghisap-kebahagiaan(HarryPotterModeOn). Dan cara menghalaunya bagaimanaaaaaaaaaaaaa sodara sodaraa….??……yaaaa kita harus mencoba menggunakan mantra patronus….ehm….1..2..3… expecto patronum!!!!!!http://www.emocutez.com
Aaaaaaaa…..kok patronusku yang berbentuk kupu-kupu ternyata gak keluar keluarrr…alias mantranya gagaaaaaaaallllllllhttp://www.emocutez.com
Hmmmm….

Iseng iseng saking buntunya ni pikiran aku sercing di mak google tentang mantra patronus en dementy….Ternyata nemu tulisan yang keren bangettt… Punya bang Raditya Dika. Dipikirpikir bener jugaaaaaa apa kata bang radit. Kita harus mikirin halhal bahagia buat ngusir semua pikiran-pikiran jelek.http://www.emocutez.com

Dannn apaaaa….ternyata masiih belom mempan…..http://www.emocutez.com. Kayaknya si dementy ada beribu ribu disekitarku….
Tapi akhirnya aku menyimpulkan. Apa akunya aja yang lebay kali ya.. Jangan-jangan aku benarbenar terkena seperti yang selama ini divonis si ngongot yaitu Obsesif-Kompulsif. Obsesi merupakan gangguan terus-menerus dari pikiran atau bayangan yang tidak diinginkan. Kompulsi adalah desakan tidak tertahankan untuk melakukan tertentu. (Atkinson dkk.1992).

Ahhhhhhh gak tau deh… Yang penting yang kulakukan sekarang adalah berdoa kepada Allah yang Maha Mendengar…….’Barangsiapa yang bertakwa kpd Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.’ (QS. ath-Thalaq : 2-3).

dan aku yakin…hari esok akan lebih baik..dan benar lagi kata bang Radit gak selamanya kita bakal ada di dalam posisinya jelek. Gak selamanya bernasib buruk.http://www.emocutez.com
Let your spirit back……..!!!!!!

Legaa…http://www.emocutez.com

Mau nglirik flanel dulu ahhhh….http://www.emocutez.com

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s