Posting sejenak

Standar

Haduuh haduh…postingan dengan perasaan yang amat sangat merindukan kain flanel dan sejenisnya.http://www.emocutez.com

Masih kurang sepuluh hari nih mengasing di kota tetangga (PKL, red). Gak kerasa sih, tiap hari dijalanin bareng bareng.  Udah berasa jadi orang dewasa aja, yang punya peran dan kewajiban penting di masyarakat dan negara (ceileh).http://www.emocutez.com

Pasalnya PKL kali ini digabung sama pengabdian masyarakat, jadi deh  habis ngantor (gaya) langsung pulang terus ngajar anak2 TPQ, hwehehe jadi ustadzah yang imuet seimut murid-muridnya neh http://www.emocutez.com(huek..)

Btw lum ada tutorial or kreasi yang bisa dipamerin nih. Jadi pamerin poto-poto pas di pasuruan aje yaaa…hihi…

Menunggu pak hakim berceramah

Pas sidang keliling nih booo’….BTW q kira yang namanya sidang keliling tu, orang-orang pengadilan keliling kota pake mobil terus teriak-teriak…”siapa mau sidaaang…siapa mau sidaang’…hehe…ternyata para jajaran PA yang datang ke suatu desa dan melaksanakan proses perdilan di desa tsbt.

Gak ikut nampang nih…guwe yang moto bo’

ikutan diba’an bareng mama-mama

Dan saatnya kita represiiing…..btw ini lagi nyari pantai gak ketemu2…ehhh ketemunya pelabuhan….gk papa deh masih saudaraan kan si pelabuhan sama pantai ..http://www.emocutez.com

Aaaaaaah….udah malem…mata tinggal 0,00009 wattt

houkeee….sampe di sini dulu …..kita jumpa lagi di postingan berikutnya yang (semoga) temanya tentang flanel..

http://www.emocutez.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s