Awarrrrrrrrrrrdd

Standar

Yeeee yeeee yuuuu yaaa yuuuu…http://www.emocutez.com Akhirnya bisa mejengin award juga. Dari kemarin pengan posting ini gak bisa-bisa. Gak tau juga koq gak bisa ngelink ke blog lain. Tapi hari ini sudah bissssaaaaaaaaaaa. Okeee here we gooo.http://www.emocutez.com

Mari kita ucapkan terimakasih yang mendalam..segenap jiwa raga…setinggi bintang dilangit….sedalam upil di idung (buset dahhhttp://www.emocutez.com)…buat mbak V yang udah kasi award ini ke akiiuu….

Dan inilah dia awardnyaaaaaaahttp://www.emocutez.com

Menurut analisa mendalam mbk V,, versatile awad artinya “Sebuah Penghargaan Serbaguna”…hihi….

ya ude langsung aja q kerjain pe-ernya yaitu must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs

7 things about my self:

apa yaaa….

ehmmm….

1. Gabisa lepas dari yang namanya OL!!!!!!!!….whussss.. pkoknya deh.Rasanya separuh jiwaku akan hampa kalo gak OL dalam dua-tiga hari bahkan sehari. Entah blogging, browsing…pkoknyaa OL kagak ada matinyeee…http://www.emocutez.com

2. Suka ngemil….!… pkoknya kalo udah ad camilan2 di depanmata, langsung deh dunia serasa milik aku dan camilan semata…http://www.emocutez.comhuahaha…

3. Suka jaim..tapi aslinya giiieelllla bo’. Haha ini nih yang jadi kebiasaanku semenjak dari dalam perut. Kalo orang gak kenal aku or cuma kenal sepintas. Pasti dikira erry tu orangnya kalem pendiam dst dst. Tapiii…kalo udah kumpul ma keluarga or orang2 gokil2 lainnya…whhuuu…gaya salto pun aku sanggupi. Sampek aku kadang2 heran sama diriku sendiri. Entah di kamar mandi ato di kamar lagi sendiri, q suka ketawa-ketiwi sendiri liat kelakuanku sendiri http://www.emocutez.com(nah lohh..)

4. Sukkkkkaaaa berkreasi. Mungkin ini keturunan dari abahku. Si Abah gak bisa liat barang yang mo dibuang tapi sekiranya bisa dipake pasti dicomot. Kayak ada tuh horden di rumah…eh dijadiin kolor sama si Abah whahaha. Aku juga jadi ketularan. Pernah ni yaa..pas aku esde ada kaos kaki yang udah gak kepake (bersih bo’).. Aku jahit bentuk bunder en diisi kapas, terus ku jadikan spons buat bedak.http://www.emocutez.com.Whahaha… Jadi geli sendiri.. Apalagi pas itu si ngongot kadang-kadang ikut make. Gak tau dia bahan dasar spons dasyat itu dari kaos kaki buluk q…huihi.

5. Suda divonis penyakit “mematikan semenjak TK”. Hiyyaaa penyakit apakah ituuu. Amandel..!. Hiks huaaa.. payah bangt deh. Suka ngiler liat orang-orang makan es krim. Tapi kadang-kadang aku suka nyolong-nyolong makan es krim. Tapi akibatnya besoknya pasti amandelku kumaaaaaaat.

6. Taaaaaakuttt jarum suntik. Tepatnya sih takut kalo ada sesuatu yang menusuk ke badan. Pernah ni ya aku ngalamin kejadian yang super duper memalukan (pernah aku ceritain di blog yang dulu). Masa mau periksa golongan darah pas jarumnya ditusuk di telunjukku aku sampek pingsan.. http://www.emocutez.comAmpuuun rasanya malu-maluin banget.

7. Masih dianggap anak umur 5 taon sama mama. Ini nih yang susah. Masa sampe sekarang aku masih disuruh pake popok. Hehehe becandaaa..!!. Masa sampe sekarang aku belum dipercaya bepergian sendiri. Contohnya aq  gak boleh naik bis takutnya  ketiduran pas udah nyampek tujuan. Padahal pas seumuran aku si ngongot udah bisa pulang pergi sendiri naek helikopter (hah..)

Daaan Award ini akan ku bagikan kepadaaaa:

1. Blog lamaku….Hahaheh

2. Mbak Fitri

3. Mbak Tiwi

4. Ezha

5. Lucy

6. light24

7. Dree

8. Tingkerbel

9. ijolumut

10. Fitria Agustina

11.Deni Marda

12. meelophe

13. Chika Rei

14. Nona Edda

15. Mbak V lagi..huhihui

Selesaii sudaahhh..

sekarang lanjut mau ibadah dulu…zzzzz….http://www.emocutez.com

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s