Peniti Juntai

Standar

Belakangan ini si Ngongot lagi asyik-asyiknya ngikutin profesiku jualan aksesoris. Kita sampek berkhayal punya perusahaan aksesoris besar yang terkenal sampai luar angkasa. wuihihihi….. http://www.emocutez.comTapi yang diproduksi bukan yang berbau flanel. Padahal dari dulu ngongot pengen belajar flanel gak jadi-jadi. Setiap liat hasil flanelku pasti dia nyeletuk..”Heemmh aku juga biiisa bikin kek gini”.. Tapi sampek sekarang gak bikin-bikin..http://www.emocutez.com

Ni langsung aja saksikan…peniti juntaaiii….

Heeeeeeeeeeeeemmm.. aku juga bisa bikin peniti juntai kek punyanya si ngongot….nihh liat ajaa…. Dan tidak lupa si flanel ikut berpartisipasi…heheheh…..http://www.emocutez.com

 Susah juga bikin peniti juntai, harus siap-siapin tangan yang kuat buat pegang tang  biar bisa meliuk-liukin kawatnya.

 Hihi si sapi ikut nampanggg…


beauty blue flower….http://www.emocutez.com


Fresh green…http://www.emocutez.com


they’re as cute as me…huihuihii..http://www.emocutez.com

 Asik juga bikin peniti juntai.. Jadinya cepet gak perlu jahit menjahit. Tapi yang susah kalo pas bengkokin kawatnya gak pas, harus dilurusin lagi, eh gak pas lagi, dilurusin lagi.. ehh patah deh tu kawat..

Udah lima peniti yang aku patahin selama bikin ini…http://www.emocutez.com Jadi sebelum bengkokin kawatnya harus dikira-kira dulu, nyampek apa nggak ujung peniti sama pengaitnya.

Ayo dicobaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

http://www.emocutez.com

7 responses »

  1. Bila Sms Mohon maaf lahir batin
    tidak masuk ke nomor hape panjenengan biarlah ucapan ini kami sampaikan

    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .
    Bila ada kata sikap . Kami atas nama admin kawanlama95 mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s