Tutorial Membuat Gantungan Kaca dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum sodara sodari yang kucintai….http://www.emocutez.com

Btw mumpung tugas-tugas kul belum pada teken kontrak..kali ini aku mau bagikan tutorial gantungan kaca. Gantungan kaca yang aku buat ini adalah hadiah ultahnya abah gue yang ke berapa ya lupa hehehe…Gantungan kacanya buat di taroh di mobil. pertamanya bingung mau dikasi tulisan apa, Akhirnya q kasi tulisan Mama (love) abah…hehehe..http://www.emocutez.combiar tambah mesra di dalam mobil…ceileh….http://www.emocutez.com

Bentuk yang aku bikin kali ini adalah bentuk baju. Berikut polanya yang aku bikin sendiri dengan gambar tangan. Belepotan nih…http://www.emocutez.com

Bahan yang dipersiapkan tentunya kain flanel, dakron, lem, gunting, benang,ring kecil,  tali kur dan tempelan kaca.

berikut tutorialnya cekibrooot…

1. Jahit kain flanel yang sudah digunting berbentuk baju.

2. Jangan lupa isi dakron di dalamnya

3. Gunting flanel entuk huruf yang diingankan

4. Beri lem

5. Tempel deh ke baju.

6. Tusuk ujung baju dengan jarum besar

7. Masukan ring

8. Jadinya seperti gambar

9. masukkan tali kur ke dalam ring yang sudah terpasang di baju

10. Masukkan juga penempel kaca dan ikat ujungnya agar tali kur tidak terlepas.

11. Jadi dehhh..

Dan gantungan kaca mobil cantik sekarang udah terpasang manis di mobil tercinta. Lucu deh liatnya dari luar bacaannya Mama love Abah…hihi…http://www.emocutez.com

sampai disini duluu… SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku)….http://www.emocutez.com!!!

20 responses »

  1. karyanya bagus2 banget, cocok buat dicontoh untuk para pemula seperti saya, mudaha2an kapan2 ada lagi tutorialnya yang baru2, sekalian buat dipelajari dan dicontoh lagi.

  2. Ping-balik: Bros Unik Dari Tali Kur - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s