Label Baruuu….

Standar

Hore horeee…akhirnya punya printer jugaa…dan akhirnya desain label deeeeeh..

Udah lama pengen label sendiri. Pernah mau pesen ke percetakan, buju buset mahal banget… perlembar 400 ..  Jualan masih amatir ini mau pake label mahal2 malah eman….sampek kepikiran kalo ada yang beli, baru buka plastik aksesoris trus labelnya langsung aku todong buat dipake lagi…huahaha pelitnyaa…Akhirnya untuk sementara sempet ngeprint pake kertas hvs di rental ya ampoen mahal bgt selembar smpek mau 2000.

Pernah juga  pake kertas kado diguntingin kotak2 nyamar jadi label aksesorisnya..hihi..

Berikut penampakan sang label baruuuuuuuuuuu..

 

gue banget deh warna-warni gini…hihi

Monggo yang mau didesian-in…mumpung promo…(gaya tok…desainnya amburadul ae….hkikikikik)

Salam Kreasii…..^^

Btw postinganku akhir2 ni gak pake emot neh…inetnya lemot buuuuanget soalnya….hikhiks…

Salam kreasi lagi…………..^_^

 

 

 

 

 

 

11 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s