Boneka Wisuda Flanel part II

Standar

Sip markusip akhirnya bisa apdet blog juga…….
halloooooo…kali ini aku bikin boneka wisuda flanel lagi…….Beda sama yang dulu…yang sekarang ukurannya lebih miniiii….gak pake pola buat badan…langsung flanel item potong persegi panjang lem en masukin dakron….tapi gak ketinggalan juga rok kebayanya..hihih…..

Mari saksikannn

ukurannya nih..sekitar 7.5 cm

Wahaha..ribet juga bikin yang versi cowok..tuh liat poninya pada alay-alay semua…hihi

Btw pas bikin pesenanan buat acara wisuda ini aq lagi membayangkan diriku bisa wisuda juga bulan mei nanti. Amiiiiiinn…doain yah men temen…..
Sedikit curcol, pas bikin orderan ini aku lagi pusing-pusingnya sama skripsi, mau ngerjain skripsi orderan udah hampir detlen, trus jg bingung mo nulis apa en juga ntar orderan diterakin ma yang pesen kok gak jadi2… Alhasil ngerjain ni orderan ribet banget hatiku…kok aq nyanggupin aja nyelsein seratus biji dengan kondisi seorang mahasiswi yang lagi galau skripsi…
dan ditengah keterpurukan aq berfikir lagi… apa sih yang aku bingungin..toh semuanya butuh proses…pasti skripsi ini akan selese..orderan juga…:)….sedikit demi sedikit aku selsesein orderan, pas udah selese langsung deh aku lengkapin data-data buat skripsi….

horreeeeeeee selese jugaaa…….

Dan kuncinya adalah positive thinking…jangan mengeluh dan bahkan menyerah di tengah jalan………HARUS yakin kita bisa melalui semuanya…disertai dengan doa dan usaha ^_^

Buat penyemangat nih..kalo tiba-tiba lagi pesimis ..hahah

Sekian dulu pamer kreasi dan curcolnya

Salam kreasiiii

Sukses buat semua

Wassalam….

N/B. Postingan ini khusus share karya, jadi tidak ada tutorialnya ya ^^V

35 responses »

  1. Bagus bnget mbak..lucu….saya jg pengrajin kreasi kain flanel….n status saya jg mahasiswi..tp sya bru semester 4…..n saya jg sering k’banjiran pesanan….n kadang2 ada rasa jengkel….ada yg pesan..dah d’buatkn malah g’jadi n minta bentuk yg lain….tp sya berfikir lagi…shrus sya g’sah jenkel…toh produk yg g’jd d’pesan bs mnjdi stok jika da orng yg pesan…..boleh berguru ma mbak nie….untuk nambah2 kreasi kain flanel saya……salam kenalx mbak….

      • iya mbak kt bs sling sering…..oix mbak, mbak tau ngak d’mn toko yg menjual kain boneka? als sya juga mw membuat boneka…biar bs nambah2 penghasilan mbak….nm tintah timbul yg mbak gunakan di produk mbak t apa namax? dan nama mata untuk boneka t apa? produk sya g’mengunakan mata boneka seprti mbak….cuma dr kain flanel juga matax….tolong infox yah mbak..

        trmks….

      • biasanya di toko bahan kerainan ada..:)…….tinta timbul merek apa ya…g ada merknya.yang bentuk tube biasa dijual di toko2 buku…mata boneka pake manik plastik warna item, aq kurang tau namax, basanya pas ditoko aq minta sm mbknya mata boneka gitu, terus dikasihin deh :))

  2. Mba ini boneka or gantungan tempelan kaca or gantungan kunci..maaf mba lokasinya di mana ya ?
    Minimal pesan berapa mba n berapa lama proses pembuatan nya mba ?
    Saya minat pesan..

  3. waaaahhhh kak erry bnr2 kereeen…. bisa bwt se-abrik kreasinya yg super duper imoott………. keren kak… aku sampe pusing ngeliat kreasi kakk… TAKJUB kak.😀

Tinggalkan Balasan

