Hang Tag Design

Standar

Lagi lagi belum ada kreasi yang bisa ditutorialkan.. gara-garanya akhir-akhir ini ngerjain orderan selalu diburu waktu yang dimana sebab musababnya adalah karena diri ini terlalu sulit mengatur waktu sehingga tak sempatlah diriku menarsiskan kreasiku alias gak sempet dipota poto..ohh…

Hehehehhheeeehehehehhehehheheee

Lha kok ketawa sendiri

Lagi seneng ajaaa..bentar lagi eke wisudaaaaaaaaaaaaaaaaa bok

Ehm

Langsung aja kembali ke judulnya

Biasanya setiap seller punya satu desain buat dijadiin label ato hang tag atau apa sih namanya yg bener..pokoknya itu yang dipake buat identitas yang terbuat dari bahan karton lalu dijepret diatas plastic lalu dibolongin lalu dijilat dicelupin *lohh..

Nah aku punya banyaak..hihih…apa lagi kalo gara2 I love photoshop somuch… Jangan herman kalo potoku di fb kadang2 terlihat lebih mulus dan ramping dari pada aslinya..ups ini rahasia terbesaaaaaaaaaar…jgn bilang sapa2 loh yaaa…xixixxixxiiix

Nah cekidot hasil design ku ..kebanyakan bertema girlie..

Gimana gmana ..ada krisan gak (kritik dan saran)…………….siapa yang minat text me aja yah..hihih

See ya

Salam kreasi ^^

 

 

 

 

15 responses »

  1. mba erry, numpang tanya yaa.. bs tolong batuin bikin hantag ky gto gak?? kl bs brp hrg y?? kl bs c gratisss hiihihihihihihi😀 ..oya mba erry aq baru belajar bikin flanel, eh ternyata bnyak yg order d aq, aq sempet agak kuwalahan c soal y aq y sambil krj jd sempet y kl udh plg krj z, kl mba erry sndri gmn dgn orderan y yg segto buaanyyyaakk y apa dikerjain sndri atau da yg bantu mba??
    thx

      • Hihihihi, jd piro reganee handtag y?? oiya mba erry, aq kmrn coba bikin bross bunga ky mba erry kok mualaaahh elek rupane yoo,, piye toh ngeraketin lem d bunga y,, nguanggeeell y poolll ..

      • ihiihi..text me aja yah :))…..jangan menyerah yah coba lagii..^^….aq jg pas prtama2 bikin gagal mulu..hihi….tp krn semangat baja pngen dpet hsil bagus akhirnya bisa😀

  2. mbak hang tagnya terbuat dari kertas apa tu mbak????????
    rencana aq juga mau buat, tpi pusing apa baikx kertasx tu mbak

  3. Salam kenal.. Nama aku eka. Aku baru ni d dunia perflanelan. Mash belum pd gtu sama hasil karya q, minta kritik dan sarannya donk gmn cr promoin hasil karya kita???
    Tolong d balas ya
    makasih ni sebelumnya

    • salam kenal juga, bisa ditawarkan ke teman2 dekat atau keluarga dulu, atau coba lewat media online misalnya upload di fb atau blog… semoga sukses ya,terus berkarya, lama kelamaan pasti hasilnya akan tambah bagus ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s