Tutorial Kreasi Bunga Mawar Kuncup Dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum selamat siangggggg
selamat berweekend riaaa

Dan inilah saatnya menampilkan tutorial pertama di tahun 2013 …

BTW  kreasi ini kayaknya agak ribet, stepnya sampek 30-an, moga2 bisa dipahami yaa. Aku sendiri aja bingung ngedit potonya, sampai tiga kali revisi ..hihi…  kalo ada yang bingung silakan langsung komen saja di bawah postingan ini ^^

Kali ini kita akan membuaaaaaaaaaaaaat

Bunga mawar kuncup.

Yang dibutuhkan tentunya seperti biasa, kain flanel, lem, benang,  jarum dan gunting.

cekidooooooooot

a

b

c

d

e

f

g

h

i

j

Dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

jadi

Semoga bisa dipahami yaaa… Ini percobaan pertama, rencananya mau dibuat paket tutorial dan bahan, tapi takutnya terlalu ribet , jadi diposting diblog aja hihi……….

Mau dipesan juga boleeeeehhh per biji 4500, per lusin 45rb (jadi 3750 per bijinya^^)…

mau liat kreasi bunga lainnyaaa.. cek disini klik, atau bros flanel lainnya cek disini klik

Sekian duluuu
SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku!!) ^^

wassalam

29 responses »

  1. Menginspirasi banget mbak, tp pernah liat diblog lain ada cara ƔåǹȢ lebih cepat. Tp krn hnya liat gambar tanpa keterangan spt ini bingung juga wkt mw finishnya. Wlpun agak ribet tutorial ini lbh mudah dimengerti. Sukses yach.

  2. Mantab banget mbak…..kebeneran….saya baru bingung cari cara membuat kuncup mawar yg kayak gitu….., ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴ ya….ΰϑαЋ berbagi ilmunya…

  3. cantik banget kresinya!saya coba buatnya la pas dengan gambarnya pula tu* coba untuk usaha kain flanel la!!!^_^

  4. Ping-balik: Cara Bikin Kalung Dari Kain Perca - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s