Tutorial Bros “Trio Yoyo” Dari Kain Perca

Standar

Assalamu’alaikum..hihiii selamat pagii

kayaknya udah berdasawarsa2 lamanya gak ngisi blog. Bulan kemarin posting tapi cuma  atu sak uncrit pula itupun nge-lapak😀. Gak tau juga kok yo muaaalese pol mengayunkan jari2 buat ngisi blog. *nutuk’i diri sendiri*

Daaaaaaaaaaaaaaaan sekarang saatnya bagi2 tutoo. Kali ini adalah bros yang bertemakan “trio yoyo” dari kain perca. Kenapa namanya yoyo, karena  ada kain yang dijelujur lalu diseruuut itu namanya yoyo… . Now cekidoooooooooot

Berikut alat dan bahannya:

1st

Daaan tutorialnyaaaaaaaaaa..

g (4)

1. Ambil potongan karton dan flanel
2. Tusuk jelujur flanel
3. Letakkan potongan karton di dalamnya
4. Serut 

g (1)

5. Sekarang ambil potongan perca dan jelujur tepinya
6. Masukkan potongan karton yang kecil
7. Serut dan jahit mati hingga menutupi seperti gambar
8. Ulangi langkah yang sama pada kedua potongan perca dan karton lainnya, dan beri kancing di tengahnya, bisa dijahit atau dilem.

g (2)

9. Ambil yoyo flanel, dan beri lem tembak seperti gambar
10. Tempelkan renda
11. Siapkan rantai yang sudah disatukan sehingga membentuk lingkaran
12. Beri lem tembak pada dua sisi bawah

g (3)

13. Tempelkan rantai
14. Ambil yoyo dari perca, beri lem bagian bawahnya dan tempelkan
15. beri lem bagian belakangseperti gambar
16. Tempelkan peniti bros dan jadilaaaaaaaaaaah bros trio yoyo

DSC02496

Cantik kaaaaaaaaan. Yuk dicobaaa
Kalo yang mau order juga bolehh
7500/pcs
75rb /lusin

Sampai jumpaaa di postingan berikutnya :))

SKSD!! (Salam Kreasi Selalu Dariku) ^^

Wassalam

7 responses »

  1. wahhh mbak erry hampir sama yang barusan tag posting di blogku, hihihi
    ohhh namanya yoyo ya, aku malah ga teu, asal bikin ajah waktu itu
    tapi punya ku ga pake kardus tengahnya, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s