Sepatu Bayi Flanel

Standar

Assalamu’alaikum para pembacaaaaaaaa

Kayaknya sudah jadi jadwal rutin posting blog tiap tanggal tua di akhir bulan. Pasalnya dari tengah bulan kemarin mau posting, diri ini sedang diterjang tugas-tugas uts. Jangankan posting blog, orderan jadi keteteran *ngesot2 minta maaf depan mb customer*. Dan lagi gak punya ideee. Perlu bertapa di bawah air pancoran kamar mandi nih. Tros kayaknya sayang aja kalo satu bulan dilewatkan gak posting apa-apa, kurang afdol getooo.hehehe ehm..

Langsung sajaaaa. Kali ini bukan tutorial yaa, tapi mau share karya.
Beberapa waktu lalu mb fitry salah satu master dunia persilatan flanel mengeluarkan karya dasyatnya yaitu buku cara bikin sepatu bayi dari flanel. Otomatis bikin para crafter keranjingan bikin sepatu yang oenyoe2. jejeng jeeng jeeeeeenggg ini dia penampakan bukunya

35008_559689347378347_1663319299_n
sumber: http://duniakreasifiet.blogspot.com/2012/12/buku-sepatu-bayi-dari-flanel-fitri-gaity.html

Di dalamnya udah lengkap contoh2 sepatu dan pola sesuai ukuran. Habis beli buku ini langsung deh cari stok flanel motif srut srat sruut jadilaaaaaaaah:

285198_343300645774533_1744745783_n

coba kalo sudah punya dedek bayi, aku bikinin kamu satu lemari nak, sekalian ajang promosi jadilah toko sepatu bayi berjalan huehehehehe.
Masih banyak model yang lainnya, mau bikin lagi, gak sempet-sempet. Tapi kalo ada yang order pasti sempet duonk hehehe

Yuuk yang mau order bisa dihadiahin buat dedek baby tersayang atau jadi baby gift buat sahabat tercinta. IDR 25000 dapat dua (sepatu kanan kiri :D)

Sekian duluuuu

wassalam

SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku) ^^

9 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s