Rosebud Dari Flanel

Standar

Assalamu’alaikum

Entah berapa abad sudah blog ini tidak terupdate. Apalagi gara-garanya selain alasan klise sibuk ngerjakan tugas dan orderan hihi.. Sampai2 tadi mau buka blog sendiri lupa url nya apa *tepok pipi*
Okeee langsung saja yaaa, kali ini bukan tutorial dari saya tapi berasal dari blog2 crafter luar. Sejak saya posting poto bunga mawar di facebook banyak yang nanyai tuto nya, berhubung saya belajarnya dari blog luar juga jadi langsung saya sertakan linknya. Cekidotttttt

1. di sini
2. atau di sini
3. di sini juga ada

Dan ini bunga yang berhasil saya buat:

Image

Dari link2 tutorial di atas ada yang menggunakan teknik jahit dan ada yang lipat, kalo saya sendiri lebih praktis pakai teknik lipat, karena saya coba tenik jahit agak ribet dan hasilnya kurang rapi. Kalo dah bisa dijamin ketagihaaaaan. Kayak ekeu nih liat ujung gorden nganggur aja bawaanya pengen nguntel2 hihihi

Image

ini judulnya rosebud ujung gorden hihi

Sekiaaaan dulu postingan singkat kali ini. BTW bentar lagi mau pulkam, moga2 di rumah bisa lebih aktif posting mihihihihi

Wassalam

SKSD^^

2 responses »

Tinggalkan Balasan

