Kreasi Huruf dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum

Halooo sahabat crafter semuaaa. Lagi pada ngapain yaaa. Kalo saya lagi asyik nyemilin mie kering yang diremuk hihihh #BaladaAnakKost #InfoPenting.

BTW, Maafkeun akhir-akhir ini saya tidak pernah posting tutorial lagi. Soalnya sedang dalam rangka close order jadi otomatis semua alat tempur sedang dipensiunkan di gudang😀. Tapi bukan berarti gak bisa ngasi manfaat apa-apa ya kaaaan. Jadi kali ini saya posting tentang pola abjad yang bisa membantu sahabat crafter semua kalau mau membuat kreasi huruf dari flanel semisal gantungan kaca dan lainnya.

Ini beberapa kreasi flanel saya yang dijadikan gantungan kaca:

Image

Image

Image

Dan ini dia pola hurufnyaaa:

Image

Image

Image

Silakan di copy yaaaaa, semoga bermanfaat dan kreasinya jadi cantik kayak yg posting blog #dilepehin

Okee sampai disini dulu.Selamat Berkreasiii

SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku)^^

btw kalau ada yang mau nanya2 masalah craft bisa di twitter yaaa, semenjak close order fb jarang dibuka soalnya ^^

Wassalam

 

12 responses »

  1. assalamualaikum sis..!!

    salam kenal dr ku.. hehee..

    seneng rasanya deh bisa komen yg pertama kali.y di blog sista..😀 saya mau ngucapin trimakasiih banyak sis udah nge posting ilmu ilmu yg sangat berharga.. saya jadi bisa buat sesuatu deh.. makasih ya sis.. :*🙂🙂

    oiya, nama twitter nya apa sist?? bagi tau dooong!!?

    SKDS sistaaa.. (salam kenal dari saya) hihihii😀

    • Iya salam kenal juga yaa :))
      Terimakaaih sudah berkunjung, senang kalo bisa bermanfaat
      Twitter saya : @erry1945
      Kunjungan balik segera setelah ini🙂

  2. Ping-balik: Gelang Tali Huruf - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Tinggalkan Balasan

