Maaf Curcol :D

Standar

Asslamu’alaikum semuaa.

Malam ini temanya adalah kegalauan mahasiswa semster akhir yang lagi ngiler ngerjain orderan.

Maafkeun karena bener-bener jarang posting tutorial lagi akhir-akhir ini. Ini tugas akhir bener-bener gak bisa diduain. Jiwa raga sepertinya harus bener-bener fokus buat bisa lulus secepetnya. Beda kayak skripsi kemaren ditengah ngerjain bab 2 eke masih sempet nerima orderan gantungan kunci seratus biji hihi.. Sekarang jangankan seratus biji, temen yang mau pesen bros 3 biji pun saya tolak. Takut keasyikan ngerjain orderan. Hihi..

Hari ini ada dua orang yang sms mau order, hari kemaren juga ada, kemaren-kemarennya jugaa. Oh wahai saudara-saudara tahukah anda, saya sangat ingin menerima orderan, tapi mengingat detlen semester ini tinggal beberapa bulan lagi, jadi nambah spp deh kalo gak buru-buru lulus.,jadi telat kawin deh kalo gak lulus2.. ohh no..hahahaha.. Dan kemaren saya sempet tergoda posting di fb menerima orderan khusus kreasi perca. Hihiii. Tapi saya segera tersadarkan oleh situasi dan kondisi dimana sekarang saya sedang cuti jadi crafter. Akhirnya calon-calon customer yang udah nanya, buru2 saya kasih tau dan minta maaf syekali, orderan kembali ditutup.. Ohhhh dasar pedagang ababil. Skali lagi maafkanlaaaaaah..

Oke sampai disini dulu curcoln malam ini. BTW psotingan berikutnya semoga bisa ngasi yang lebih bermanfaat tidak hanya sekedar curcol..hihih

Image

SKSD!!

Wassalam ^^

 

3 responses »

  1. Assalamu’alaikum mba, saya pengunjung baru di web ini (karna jarang buka web hehe). Trimakasih banyak atas semua inspirasi, tutorial dan kreatifitas2 yg sudah mba share. saya minta izin buat save postingan di web ini dan mengamalkannya hehehe. sungguh amat sangat bermanfaat buat saya yg sedang mencari ide untuk mendapatkan sesuap nasi. skali lagi trimakasih banyak dan semoga mba cepet lulus, dimudahkan segala urusanny, rizqi yg barokah dan semoga cepet nikah aamiin. wassalam.🙂

Tinggalkan Balasan

