Category Archives: aksesoris

Tutorial Bros “Trio Yoyo” Dari Kain Perca

Standar

Assalamu’alaikum..hihiii selamat pagii

kayaknya udah berdasawarsa2 lamanya gak ngisi blog. Bulan kemarin posting tapi cuma  atu sak uncrit pula itupun nge-lapak :D. Gak tau juga kok yo muaaalese pol mengayunkan jari2 buat ngisi blog. *nutuk’i diri sendiri*

Daaaaaaaaaaaaaaaan sekarang saatnya bagi2 tutoo. Kali ini adalah bros yang bertemakan “trio yoyo” dari kain perca. Kenapa namanya yoyo, karena  ada kain yang dijelujur lalu diseruuut itu namanya yoyo… . Now cekidoooooooooot

Berikut alat dan bahannya:

1st

Daaan tutorialnyaaaaaaaaaa.. Read the rest of this entry

Iklan

Tutorial Kreasi Bunga Mawar Kuncup Dari Kain Flanel

Standar

Assalamu’alaikum selamat siangggggg
selamat berweekend riaaa

Dan inilah saatnya menampilkan tutorial pertama di tahun 2013 …

BTW  kreasi ini kayaknya agak ribet, stepnya sampek 30-an, moga2 bisa dipahami yaa. Aku sendiri aja bingung ngedit potonya, sampai tiga kali revisi ..hihi…  kalo ada yang bingung silakan langsung komen saja di bawah postingan ini ^^

Kali ini kita akan membuaaaaaaaaaaaaat

Bunga mawar kuncup.

Yang dibutuhkan tentunya seperti biasa, kain flanel, lem, benang,  jarum dan gunting.

cekidooooooooot

a

Read the rest of this entry

Tutorial Bunga dari Perca Katun : Bunga Kanzashi

Standar

Assalamu’alaikum….weheheh…tumben ni koneksi lancar. subhanallah walhamdulillah berkah bulan puasa…:D

Kali ini aq mau tampilkaaaaan tutorial kanzashiii…bahannya dari kain katun…sebenarnya sudah banyak tutorial kanzashi di blog2….tapi banyak yg pada minta tutorial ala kanzashi eyke…hehehhe…….. Kalo kanzashi punya q ini dilem bukan dijahit, coz beberapa kali coba dijahit, kelopaknya kurang membentuk sempurna getoo…
ok cekidot yukkkkkkkkkk


1. potong kain perca katun persegi panjang 4×4 cm sebanyak 8 lembar (ato sesuka hati anda yg penting persegi jangan trapesium..ehehe)

2. beri lem di ujung

3. Lipet

4. lem lagi bagian ujung

Read the rest of this entry

Bros Kain Perca Katun

Standar

Assalamu’alaikum semuaaahttp://www.emocutez.com

Maaf nihhh..belum bisa nampilin tutorial…..

Insya Allah tunggu aja…aq mao posting tuto bikin pouchhhhttp://www.emocutez.com

Sekarang mau pajang kreasi dolo ahhhhh…Ini diaaaaa bros2 dari kain percaaa………..

 

 

 

Bros Jasmine

 

Bros kanzashi

Bros kanzashi

Bros Kanzashi

 

uplld (4)

Bros pita

 

uplld (1)

Bros Jasmine

 

uplld (5)

Bros Pita

 

uplld (6)

Bros Kanzashi

 

Mau pesen bisa loh…
Untuk bros pita @ 2300 dan 23000/lusin
Bros bunga @ 4500, dan 45000/lusin

SKSD (Salam Kreasi Selalu Dariku)

Hub 087552265551 yaaaaaa ^^

http://www.emocutez.com

Kanzashi Flower by Me

Standar

Betul betul kalaaaaaaaaaaapp… Hashh hash… http://www.emocutez.comLagi banyak-banyaknya tugas ini…lagi detik2 menjelang UAS ini… Masih sempet2nya eke bereksperimen ria bikin2 crafthttp://www.emocutez.com….. Huaahh..antara menyesal lega dan senang…..*lebai kali kau nak*….

Jadi ceritanya tadi gak sengaja mata ni melirik ke arah tumpukan2 kain perca yang baru beli n belum diapa2in….http://www.emocutez.com
 

menggoda banget mereka ini

Dan entah kenapa ditengah kejenuhan guweh sebagai mahasiswa yang ogah2an ngerjain tugas…tangan ini tergerak mengambl lembaran2 kain..gunting sana sini..jahit sana sini…. lem sana sini…..sriing…sringgg….dan jadilaah

 

Yeeeee kanzashi flower….udah sejak lama mau bikin bunga ini semenjak liat kanzashi flowernya punya temen fq en punya mbk tiwi unyu2 banget… http://www.emocutez.comlalu aq sercing tu tutorial2 kanzashi di paman gugel…eh ada banyaaakk…… dan aq praktekin dah….

Akhirnya jadi jugaa…hahahaha… http://www.emocutez.comwalopun hasilnya belum maksimal masi jelek..bikinnya juga banyak kesalahan tadi itu..kelopaknya kurang…yang kepanjangan…tapi tetep puassss…. Hikikikik

Ya sudah mau lanjutin tugas duluuuuuuuuuuuuuuuuu

Bubyeeeeeeeeeeeehttp://www.emocutez.com

btw masih sempet2nya juga eke posting….*udah dipelototin sama tugas2*http://www.emocutez.com