Category Archives: kreasi flanel

Flanel Seri Kartun

Standar

Malam minggu malam yang indah buat pacarann sama flnel………….. Sambil ngerjain orderan sambil posting kreasi ahh……………..cekidot……^^

trio patrick..

 

flanel dora…

 

Flanel doraemon

 

flanel spongebob

 

Masi ada lagi flanel winnie the pooh..tapi belom jadi…kapan2 deh diposting disini….^^

SKSD..(Salam Kreasi Selalu Dariku..)^^


Tutorial membuat owl dari flanel

Standar

Assalamu’alaikum kawan2 semuaaaaaaa….http://www.emocutez.com

Btw kapan hari koq ngidam bikin owl flanel….liat2 karya crafter2 yang bikin2 owl pada unyu-unyu http://www.emocutez.comjadi pengen bikin juga…akhirnya ngubek2 di inet pola owl..nemu nih di blog futariko….

Sekarang yuk mari ditengok tutorialnyaaaaaaaaaaa…..

Read the rest of this entry

Girlband Muslimah

Standar

Assalamu’alaikum sodara sodari tercinta…..Kali ini kami ingin memperkenalkan diri….kami adalahhhhhhhhhh Flanelia Watii….kami adalah girlband yang imut-imut…cute-cute punyaaaa…teeeng..terng..tereeng….

ehh..eh…gimana ni posenya yang oke punyaaa….pengen gaya metal meen..tapi tanganku kakuu..

Kita lagi bobok2 ceritanyaa…tapi koq matanya melek…

Lagi nyamar jadi donat…(!)

Tau nggak…kacamataku clingg…”seperti tanpa kaca”

hihuhihihihihihuhuii…. SKSD!! (Salam Kreasi Selalu Dariku)

Aneka Replika Kue Dari Kain Flanel

Standar

Halooooooooo…. BTW belum ada tutorial yang ditampilin nih http://www.emocutez.com. So waktunya pajang kreasi. Kreasi kali ini adalah yummy and sexy food ala flanel queen…http://www.emocutez.com Kue flanel dibawah ini diaplikasiin buat macem-macem. Ada yang toples, tempat tissue, keychain dll…. Check it out…………………!!!!!!!!!

Kue flanel diatas ini dipesen temenku buat tempat coklat valentine. Nice ideaaa…………http://www.emocutez.com

Setiap ada yang liat kue bolu yang warna kuning diatas, pasti pada bingung…ini kue nyamar jadi flanel apa kue beneraan….http://www.emocutez.com Read the rest of this entry

Tutorial Membuat Bros Eskrim dari Kain Flanel

Standar

 

Saatnya bagi-bagi tutoriaaaal…..http://www.emocutez.com. Kali ini adalah tutorial bikin bros eskrim.http://www.emocutez.com Tutor ini berdasarkan permintaan temen di fb..http://www.emocutez.com
Yuk mari cekidot ajaah………http://www.emocutez.com

1. Potong kain flanel sesuai pola (polanya ada di paling bawah)

2. Tumpuk semua badan eskrim dengan lapisan coklat diluar

3. Jahit

4. Masukkan dakron Read the rest of this entry

Tutorial Membuat Bros Love dari Flanel

Standar

Yuhuuuuu… saatnya berbagi tutorial..http://www.emocutez.com
BTW kayaknya habis postingan ini aku bakalan agak jarang nongol lagi….karena apa pemirsa pemirsaaa….. http://www.emocutez.comKarena inilah saatnya aku menuju kehidupan baru yang penuh dengan keindahan dan..(stop stop….)karena aku bakal ada PKL di kota tetangga.http://www.emocutez.com Sooo pastinya akan jarang bersua dengan flanel-flanel tersayang dan akan mengasingkan diri dulu dari yang namanya dunia maya. Tapi gak tau juga denk…..dikarenakan dan oleh sebab itu aku sangat ketergantungan dengan flanel dan inet jadi bisssaaa deh nyolong-nyolong waktuu…bissa diatur…wani piroo..http://www.emocutez.com.ehmm…

Oke langsung aja deh.. kali ini tutorialnya tentang cara  membuat Bros Love. Bentuk Lovenya aku terinspirasi dari bentuk lovenya kue pie monde yang cute abisssss….http://www.emocutez.com rasanya juga enyaaakk…(promosi??)

Cute yaaa bentuknya…

Cekidot yuuuu’ tutorialnyaa…

Read the rest of this entry