Tag Archives: aksesoris flanel

DIY: Bunga dari Perca Flanel

Standar

Assalamu’alaikum

Kembali lagi dengan saya disiniii setelah beberapa bulan lamanya hibernasi dari blogging dan crafting.

Akhirnya jadi juga tutorialnya setelah mengumpulkan puing2 semangat buat editing ini semua poto2. Entah kenapa belakangan jadi males luar biasa ngeblog. Gak kayak dulu pas awal2 bikin semangat banget sampek tiap bulan kudu bikin paling gak tiga biji postingan. Sekarang boro2 yaaa. Penuruunan banget gak sih. hiks *nutuk i pala sendiri*

Ya sudah sekarang langsung ajaaa. Kali ini saya mau posting tutorial  bunga dari perca flanel. Kalau bebikinan kreasi flanel pastinya kan nyisa tuh beberapa potongan kain yang kecil2. Daripada dibuang yuuuuk manfaatin buat bikin bunga. Eh di tutorial kali ini gak cuma manfaatin perca flanel ajaaa, tapi juga kaleng bekas yang udah gak kepake bisa disulap jadi cantiiik maju mundur cantiiik *paan sih..

Oh iya sebelumnya saya lupa poto step by step bikin kaleng bekasnya hihi.. Jadi kalo sahabat crafter punya kaleng bekas misalnya bekas susu kental manis jangan langsung dibuang. Lepas aja labelnya, kasih lem, tempelin deh sama kertas kado atau kain katun yang motifnya cantik, terus dipilog biar hasilnya glossy. Eh ini merembet-rembet teknik decoupage nih. Cuma kalo decoupage yang saya liat di blog2 crafter lain pada pakai kertas khusus decoupage, terus divernish biar kertas yang ditempel lebih nyatu sama media. Kapan-kapan mau bahas lebih lanjut tentang decoupage.

Yuuuk cekidot

vas1

Read the rest of this entry

Iklan

Boneka hewan warna-warni dari flanel

Standar

Hayyyyy……akhirnya punya waktu libur seminggu jugaaaaaa….. Libuur SNMPTN, libur tanggal merah, libur cuti bersamaaa…daaan kompakan libur  sama dosennya gak masuk kelasss…http://www.cute-smiley.comdan jadilahh seminggu penuh bersantai riaa..hihihi…. suka banget yang kaya gini-gini.. http://www.cute-smiley.comTapi gak bisa santai2 amat sih….ada pesenan yang harussss diselesaikann…dan…chekidot yuuuuuuuu’http://www.cute-smiley.com

ada yang rasa stroberry, rasa pandan, rasa anggur hehehe….

Read the rest of this entry

Serba-serbi-serbu flanel

Standar

Btw sudah beberapa hari gak bikin kreasi-kreasi flanel, saking lagi rajinnya ngerjain tugas-tugas kul.http://www.cute-smiley.com Senin ini udah uts aja.. Padahal udah gatel banget pengen berflanel ria. Serasa kain-kain flanel dan kawan-kawan melambai-lambai lirih ketika kuduakan dengan tugas-tugasku( bruaakk.http://www.cute-smiley.com.)

Ini beberapa kreasi yang udah dipasarkan. Entah mereka sekarang ada di mana dan ditangan siapa…aku jadi khawatir….ohhh……(apaan sihhttp://www.cute-smiley.com)……

Read the rest of this entry

aksesoris flanel

Standar

Kemaren-kemaren baru aja kelar bikin aksesoris buat di jual ke anak esde. Jadi ingat masa-masa mudaku di sdhttp://www.cute-smiley.com. Suka pake jepit, bando or iket rambut yang lucu-lucu<. Ntar kalo punya anak cewek bakal aku bikinin  aksesoris yang lucu lucu dehhh. Tapi jangan sampe jadi toko  aksesoris berjalan..ihihiihi….http://www.cute-smiley.com

Mulanya bingung mau beli jepit , ikat rambut ato bandana yang polosan dimana. Eh ternyata di toko aksesoris banyak. Jeptnya rata-rata 500 an per biji, iket rambut cumq 250 an, kalo bando 1500an.

Nih beberapa kreasi aksesoris flanel by me……….

bando

Read the rest of this entry