I’m Back!

Standar

Assalamu’alaikum

Luar biasa ya, ini rekor hibernasi yang paling lama sampai 1 tahun lebih. Susah memang untuk komitmen update 1 postingan perbulan seperti janji manis awal-awal bikin blog. Dulu gak update 1-2 bulan udah feeling gulity. Hihihaha..

Selama ini jarang banget yang namanya bebikinan craft. Jadi gak ada yang bisa diposting ehehe.Craft apa yang saya geluti?…. akan saya update di postingan selanjutnya. (Semoga gak hibernasi medadak).

Kemana aja saya selama ini (kayak ada yg kepo aja :D). Memang yah mengenyampingkan urusan pekerjaan itu gak segampang mengenyampingkan urusan pas kuliah kayak dulu, jadilah yang rencana awalnya mau membagi dua waktu crafting dan kerja gak terlaksana.

O iya, faktor lainnya  jugaaa bahan di sini agak susah nyari, kalopun ada mahal, daaan beli online ongkir bisa melebihi harga barang yang dibeli. (Banyak alasan yah akika).

Tapi gak mood craft bukan berarti berhenti sama sekali sih, seperti yang saya tulis di atas, ada beberapa project craft yang saya kerjakan. Berhubung flanel crafter kayaknya banyak yang sedikit berganti haluan ke sewing craft, bikin macam-macam bunga buat bros hijab, headpiece dll, saya juga ikut2 donk hihi.. Ada beberapa bros hijab yang saya buat tahun2 lalu yang sempet mau saya buat tutorialnya, lha kok lali terus gak jadi deh hehe.

Project craft lainnya yang lagi saya minati dari tahun lalu itu adalah yang namanyaaaaa decoupage.

1471834281751.jpg

yak dijual..dijual

Padahal tahun lalu pas lagi hebring2nya saya belajar decoupage, ada beberapa tutorial yang saya bikin. Lah sekarang laptopnya lagi rusak, alhasil gambar tutorialnya pada kehapus, semoga leptopnya sembuh dan gambar-gambarnya kembali. Aamiin. Nyesel banget gak posing dari kemaren-kemaren *toyor pala sendiri*

Okee deh segitu dulu curcol saya kali ini. Postingan selanjutnya insya Allah mau tampilin tutorial decoupage dengan bahan-bahan yang sederhana.

 

See u

Wassalam

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar