Category Archives: hmm….

Aku legaaaaaaaa

Standar

Horeeeeeeeeeeeeee

Akhirnya gak lama lagi aq bisa pake toga.

Yeeeeeeeeee’ee

Betul-betul perjuangan ini semua..

Alhamdulillah

SHI di depan mata

Semoga kedepannya aq bisa menerapkan semua ilmu yang aq dapat dalam bisnis sekarang ini.

Berbinis secara syari’ah

Bismillahirrahmanirrahim..

 

Iklan

1st anniversary

Standar

Wahhhhhhhhh… udah gak kerasa yaa… Satu taun sudah mengelola blog sparkling ini…http://www.emocutez.com…Padahal rencana mau bikin give away . Tapi apa daya…. Orderan masih numpuk, skripsi belom kelar2 dan lagi q gak punya stok apa2 buat dijadiin give away. Yang ada Cuma stok2 beberapa kreasi stengah jadi alias produk gagal…wehehe… http://www.emocutez.commasa mau dikasih boneka kekecilan kepalanya or boneka sapi yang tompelnya kegedean…xixiihttp://www.emocutez.com

Kapan2 deh..insya Allah ^^

Sekarang mau mengenang kreasi jadul aja ah….. Jgn diketawain ya….

Cekidoutttttz

Hihi…kreasi2 di atas semuanya aku jadiin bros, tiap hari kemana-mana goonta ganti bros….. Bangga banget pokoknya bisa bikin bros sendiri, apa lagi yang bentuk lipstik…..ribet banget tu bikinnya. Kalo yang bentuk lumba-lumba, teddy bear, bintang dan love polanya aku pakeee itu looooo…hiasan dinding kamar yang bisa nyala kalo di tempat gelap…hiihi…kalo yang lain gak pake pola alias asal-asalan. Kayak yang bentuk daun ijo, temenku malah ngira itu moncong buaya..huhuuuhhttp://www.emocutez.com.. Yang bentuk astor juga ada yang ngira aq bikin gulinghttp://www.emocutez.com….Pokoknya aku berkreasi waktu itu asal jadi  dehhhhhhhhh….Walopun hasilnya cuakepp bangettttt…..haha…tapi bikin puassssssssss

 

Nah ini nih krasi yang paling seneng banget bikinnya. Gampang sihh…tinggal digulung guling..jaaaadi… ;D…. Bentuknya kecil-kecil banget segede upil gitu..huihihiii. Maklum masih punya stok kain flanelnya sedikit jadi makenya iriiit…..iriitt..

Kreasi jadul lainnya sebenernya masih banyakk.. tapi gak sempet dipoto, ada beberapa yang diminta ponakanku, padahal bentuknya sangat2 tidak bsa dideskripsikan…hihi…http://www.emocutez.com

Sekian duluuuuuuuuuuu

Salam kreasiiiihttp://www.emocutez.com

Posting sejenak

Standar

Haduuh haduh…postingan dengan perasaan yang amat sangat merindukan kain flanel dan sejenisnya.http://www.emocutez.com

Masih kurang sepuluh hari nih mengasing di kota tetangga (PKL, red). Gak kerasa sih, tiap hari dijalanin bareng bareng.  Udah berasa jadi orang dewasa aja, yang punya peran dan kewajiban penting di masyarakat dan negara (ceileh).http://www.emocutez.com

Pasalnya PKL kali ini digabung sama pengabdian masyarakat, jadi deh  habis ngantor (gaya) langsung pulang terus ngajar anak2 TPQ, hwehehe jadi ustadzah yang imuet seimut murid-muridnya neh http://www.emocutez.com(huek..)

Btw lum ada tutorial or kreasi yang bisa dipamerin nih. Jadi pamerin poto-poto pas di pasuruan aje yaaa…hihi…

Menunggu pak hakim berceramah

Pas sidang keliling nih booo’….BTW q kira yang namanya sidang keliling tu, orang-orang pengadilan keliling kota pake mobil terus teriak-teriak…”siapa mau sidaaang…siapa mau sidaang’…hehe…ternyata para jajaran PA yang datang ke suatu desa dan melaksanakan proses perdilan di desa tsbt.

Gak ikut nampang nih…guwe yang moto bo’

Read the rest of this entry

Edisi represying……….

Standar

Hai hai hai.. http://www.cute-smiley.comOrderan pending bentar, tugas kul pending dulu, mikir proposal pending dulu, mandi pending dulu (whatttt….http://www.cute-smiley.com)…Saatnyaaaaa represying…. Dan yang ditujuuu adalahhhhttp://www.cute-smiley.com

Em Ow Jii…..Mall Olympic Garden Malang

bersamaaa ngongot si hidung temek…..http://www.cute-smiley.com

                                                                 

Dari jam sebelas siang sampe jam empat sore…(hasssh hasshh…..http://www.cute-smiley.com)
Dimulai dengan agenda pertama adalah makan pagi yang kesiangan..

Gak biasa makan pake sumpit. Makanannya kayak gak nyampe2 ke mulut…http://www.cute-smiley.com

Read the rest of this entry

Rencana ke depan

Standar

Ihirrr ihirrr…postingan di pagi hari dengan perut kenyang….hehehe…..http://www.cute-smiley.com
Btw habis blogwalking kemana-mana. Liat blognya orang-orang kok pada bagus-bagus yak….hm… Jadi semangat ngebloooogg…….yeeee’eeeeee…..http://www.cute-smiley.com

Padahal lagi banyak rencana dikepala ni. Tapi dari tadi aku masih nyante aje di duia maya sibuk efbean dll……hadduhhh….plisss deh jin internet jangan bergeleyut di pikiran ekke…….. http://www.cute-smiley.comAkhirnya daripada kelupaan apa aja yang harus dikerjakan, aku bikin deh skejulnya. Tolongin yah menejer pribadikyu ingetin aku (heleh..http://www.cute-smiley.com)

Padahal pengen banget dari kemaren bikin kreasi flanel lagi. Tapiii berhubung aku lagi dapat tugas seabrek-abrek dari dosen jadi tertunda dulu dehhh. Semoga cepet selese yak………………..semangat terusssssssshttp://www.cute-smiley.com