Ajang Kreasi Flanelqta VIII

Standar

Hehehehehehheeeee

Mumpung masih di warnet, jadi hari ini posting sehari dua kali.. Nasib punya koneksi lemoooot abeeezz…. Minggu depan ini mau beli modem baru. Semoga masa depannya cerah yaaah

Kembali ke topik… Beberapa waktu lalu aku ikutan AKF…apakah ituuuu… AKF adalah Ajang Kreasi Flanelqta, agenda rutin yang dilaksanakan oleh admin grup flanel “Flanelqta”.. padahal udah berabat2 ikut grup fq..tapi baru kali ini aku ikut akf..hihi…tujuan acara ini adalah ajang sharing karya n kreasi… Biar yang lain tambah semangat berkreasi lagi.  Punya temen2 bagus2 bangettt dehhh.. temanya kali ini adalah Say it with flower… dan ini dia punya kuuu

Image

ala chibi-chibi-chibi hakhakhak Love is yuuu

 

Bikin kreasi bunga ini instan banget. Pas itu  tanggal paling terakhir pengumpulan foto kreasi. ehhh aku baru inget. Langsung mikir srat srut sret dapat ide bikin bunga di taruh di atas vas mini. Daaaan si bunga plastik yang merupakan tuan rumah asli  vas mini ini, aku ungsikan sementara. Rencana sebenarnya bikin kreasi bunga flanel ini cuma sementara, setelah difoto mau aku bongkar lagi dan kembaliin bunga plastiknya ke tempat semula, makanya bikinnya asal banget, cuma pake doubletip nempelin bunga, daun dan hias vasnya. Ehh pas udah jadi..kok sayang ya dibongkar lagi… Hasilnya unyu banget soalnya..hihuhihihii… Dan akhirnyaaaaa sampai sekarang tetap aku pajang dan aku beri lem tembak biar bunga sama daunnya nempel erat di tangkai..hihih.. Si bunga plastik biarlah aku tempatkan di vas lain…:D

mau liat kreasi lainnya…klik ke sini

Oke dehhhhhh sampai di sini duluuu… Sampai jumpa di postingan bulan depaaannnn ^___^

wassalam …SKSD!

Satu tanggapan »

  1. Ping-balik: Tutorial Membuat Celengan dari Botol Bekas | just a little inspiration

Tinggalkan komentar